Prolog

4.4K 84 4
                                    

By : Aprilia C. Ayu

Tampak seorang wanita sedang duduk termenenung di kursi direktor menghadap jendela digedung paling atas, menatap malam yg penuh dengan lampu gemerlap.
"Andai dunia mengerti aku" desah wanita itu yg tanpa sadar air mata menggenang dimatanya.
"Tok tok" suara pintu terketuk
"Iya masuk" ucap wanita itu dingin
"Kak ayo kita pulang ini sudah malam" ucap seseorang wanita mengajaknya pulang
"Kamu duluan saja. Aku masih ada kerjaan" respon wanita itu datar
"Yaa sudah jaga kesehatan yaa" ucap gadis itu lalu keluar dan menutup pintu

Kembali air mata menggenang di ujung matanya.
Wanita itu bernama jodha. Paridhi jodha nama lengkapnya. Seorang pengusaha muda yg sukses diumurnya yg 32 tahun namun hingga kini belum memiliki suami. Jangankan suami bahkan pacarpun dia tidak memiliki. Bukan karena dia jelek dia sangat cantik bahkan diusianya yg sudah dewasa pesona kecantikannya tidak mengalahkan abg, tapi jodha adalah Gadis yg sangat dingin dengan semua lelaki dan merendahkan kaum adam. Trauma yg sangat mendalam yg dialami oleh wanita itu. Bagaimana dia hidup didalam keluarga yg penuh intrik. Keluarga yg harusnya menjadi penyemangat hidupnya malah menjadi penghancur hidupnya. Jodha sudah 2 kali ingin bunuh diri diusianya yg masih belia namun dia berhasil selamat. Dia mulai tersadar saat umurnya mencapai 22 dia menata diri dan mulai membangun bisnis hingga besar seperti saat ini. Hidupnya dia curahkan hanya untuk adiknya. Dia yg menjadi ibu untuk adiknya menjadi ayah untuk adiknya dan menjadi kakak untuk adiknya yg bernama sukania. Jodha sangat takut pacaran apalagi menikah. Konflik keluarganya terlalu mencekam. Orang tuanya yg menikah diusia dini. Neneknya yg tidak pernah menghargai ibunya. Ibunya yg selalu seperti anak muda tanpa sadar dia punya jodha yg butuh kasih ibu. Ayahnya yg hingga kini masih suka bermain wanita. Rasanya jika mengingat itu semua membuat jodha ingin mati. Dan itu semua jodha rasakan hingga kini. Hingga saat umur jodha yg sudah sedemikian matang. Ada rasa takut. Takut jika menikah keluarga yg dinikahi tidak dapat menerima kehidupan jodha. Walaupun jodha penuh dengan masalah, tidak ada 1 pun yg tau tentang perasaannya hanya dirinya bahkan sahabatnyapun tidak tau kenapa jodha sangat dingin terhadap pria.

****

Ditempat lain dengan jam yg sama tampak seorang pemuda sedang merayakan ulang tahunnya yg ke 24. Ulang tahun yg seharusnya membuat sudah matang. Namun dia masih sibuk menghambur2kan uang diclub malam bersama gadisnya dan teman2nya.

Yaa pria itu bernama rajat jalalludin. Biasa dipanggil jalal. Seorang mahasiswa semester akhir yg tidak tamat2. Akibat terlalu foya2. Dia adalah anak dari orang terkaya diindonesia namun kelakuannya sangat memalukan. Dia memiliki seorang kekasih yg jalal memang sayang sama wanita itu namanya rukaya gadis mungil adik klsnya dari SMA yg baru jalal bisa pacari waktu jalal kuliah. Cindy rukaya nama lengkapnya. Seorang gadis dengan perawakan mungil berusia 22 cantik dan supel dan seorang top model. Jalal banyak menghabiskan uangnya untuk rukaya karena jalal terlalu sayang dengan rukaya.
"Sayang nanti malam kita nginep di hotel six yaa" pinta rukaya manja sambil meminum minuman di club malam.
"Apa yg gak untukmu sayang" ucap jalal
Hotel six adalah hotel termahal di indonesia. Jalal tidak peduli berapapun kocek yg harus dikeluarkan demi rukaya.
"Ayo tambah lagi minumannya hari ini kita mabuk sampai mampus! Ucap jalal pada teman2nya
"Asikk !!!seru teman2nya

Ost FF RAPUH
Sementara sendiri
Terpaksa aku sendiri
Sementara saja kini
Bersabar kan datang hari
Meskipun ku lelah

Aku takut kamu tak mengerti
Caraku sampaikan rasa ini

Ajarkan aku tuk bisa dapat ungkapkan rasa
Agar kamu kan percaya begitu ku butuh cinta

Kembali lagi terulang
Tergores hatiku ini
Setelah lama menyimpan rasa ini
Terlalu dalam, terlalu dalam

Ajarkan aku tuk bisa dapat ungkapkan rasa
Agar kamu kan percaya begitu ku butuh cinta
Ajarkan aku tuk bisa dapat merangkai kata
Agar kamu kan dengarkan bibirku katakan cinta sekarang

Aku takut kamu tak mengerti caraku sampaikan rasa ini
Kamu tak mengerti

Agar kau percaya
Aku butuh cinta
Merangkai kata
Bibirku katakan cinta sekarang

Ku benci sendiri, ku benci sendiri, takut gagal terus begini

Bagaimana mereka menyatukan dunia mereka? Dunia yg sangat berbeda antara monoton dan santai. Perbedaan umur yg jauh. Pertemuan mereka? Semua terjawab dipart RAPUH berikutnya
Kalo suka like yaa
Sukriyaa

Next???

RapuhTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang