kutipan cerpen

1.2K 1 0
                                    

Seperti yg disebutkan diatas ini adalah kutipan cerpen karya orang lain. Berhubung pas dgn ini jadi aku post di sini.

Bisakah cinta itu dipaksakan? Saat aku mencintai seseorang dan orang tersebut mencintai sosok lain, itu sama saja dengan menemui jalan buntu. Aku harus berhenti dan kembali secepatnya, sebelum aku terbunuh oleh perasaanku sendiri.

Inilah balasannya sekarang, menahan rasa rindu padanya adalah sebuah kerja keras bagiku. Berusaha menghilangkan bayangan wajah nya adalah siksaan, tapi aku tak bisa berbuat apapun selain menahan perasaan sialan ini setiap detik dalam hidupku, dan kerap kali memaksa senyumanku tersaji dihadapannya tepat disaat dia mengukir senyumannya untuk orang lain.

Sebenarnya aku ingin berhenti berharap padanya, tapi entah kenapa angan ini menyiksaku untuk tetap mencintainya, menyukainya sangat dalam. Cinta bertepuk sebelah tangan itu memang menyakitkan, tapi setidaknya aku hidup dari itu. Cinta yang membawa kebahagiaan dan luka secara bersamaan - itulah cintaku.
Cinta yang mungkin kau anggap hanya sebutir debu yang tak berarti, tapi bagiku cinta ini adalah keringat, yang bahkan jika telah ku hapus, keringat ini akan terus menetes selama aku masih hidup.

Sebait Kisahku (Jeritan Hati)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang