FROM AUTHOR (dibaca sampai selesai ya^^)

433 16 7
                                    

Halo guys, hai kawan-kawan wattpad ;)

Udah lama gk ngebuka wattpad dan sama sekali gk nyentuh 2 cerita yang udah aku tulis disini

Oops! Questa immagine non segue le nostre linee guida sui contenuti. Per continuare la pubblicazione, provare a rimuoverlo o caricare un altro.


Udah lama gk ngebuka wattpad dan sama sekali gk nyentuh 2 cerita yang udah aku tulis disini. Niat aku gak pernah ada niat stengah2 dalam menulis cerita. Meskipun hanya fanfiction, tapi kalo segala sesuatu gk di kerjakan dengan serius hasilnya gk akan pernah bagus kan? 

Nulis fanfiction bukan hanya sekedar berimajinasi dengan bias atau idola. Bukan sekedar ngehayal atau menulisnya dengan seadanya. Dengan kamu mengetik cerita dan mempublishnya, disitulah kamu akan merasa bahwa imajinasi kamu tidak hanya dibaca oleh kamu saja, tetapi dibaca semua orang. Dan saat itu juga, sadar gak sadar pembaca pasti ingin fanfiction tentang biasnya bisa dibuat dengan bagus oleh authornya. Right?

Begitu pula dengan aku. Aku sebagai sisi si penulis, gk pernah pengen cerita yang aku buat stengah2 atau asal jadi aja yang penting di publish trus chapter nambah. Karena aku sendiri sering menjadi pembaca dan ngerasain gimana senengnya baca fanfiction yang dibuat dengan rapih dan keren, seakan-akan saat aku ngebaca seperti sedang nonton drama korea. Nah disitu point yang paling penting. 

Dari segitu banyaknya cerita yang aku simpen di laptop dan gk pernah aku publish, aku dapat pelajaran bahwa nulis cerita itu harus di sesuaikan dengan mood dan keluar dari hati kita sendiri. Aku sering review tulisan aku sendiri, dan ternyata banyak tulisan yang kurang bagus saat aku nulis dalam mood yang gk baik.

Dan alasan aku hiatus dari wattpad sampe lumayan lama, itu karena waktu yang gk memungkinkan aku untuk menulis cerita. Banyak hal yang menyita waktuku untuk menulis, sehingga sampai berbulan-bulan wattpad ini berdebu dan tidak tersentuh lagi dengan tulisan2ku. Mood aku juga sering gk bagus dan gk pernah dapet feel untuk ngelanjutin ceritanya, padahal BANYAK banget ide yang ngalir di pikiranku. Tapi saat aku mulai nulis feelnya ilang gitu aja dan alhasil ceritanya gk maksimal;'(  

Sebenernya itu aja yang mau aku omongin. Terimakasih buat kalian yang masih datang bergilir untuk membaca fanfiction aku. Terimakasih buat kalian yang udah ngasih vote di setiap chapternya dan terimakasih juga buat kalian yang udah ingetin aku supaya ngelanjutin sesuatu yang sempat berhenti. 

Aku gk ada niat ninggalin dunia fanfiction gitu aja. Semoga secepatnya bisa nyelesain fanfiction! maaf ya kalau curhat kepanjangan gini! mohon pengertiannya! sekali lagi terima kasih! ;)

Kalau kalian punya saran comment aja disini! Kita bisa berbagi ilmu menulis ya~

Hai finito le parti pubblicate.

⏰ Ultimo aggiornamento: Feb 16, 2016 ⏰

Aggiungi questa storia alla tua Biblioteca per ricevere una notifica quando verrà pubblicata la prossima parte!

I'm Kim Jong InDove le storie prendono vita. Scoprilo ora