Tidak sama

15 1 0
                                    

Ketika waktu siang dan malam sama saja baginya, segala hal yang dia kerjakan sama saja tidak ada yang berubah. Apapun dia telah dapatkan dari kemenangan tidak pernah membuat hatinya senang

Namanya, Harry Smith Junior anak dari trilyuner terkenal dunia Mr. Adam Smith pengusaha minyak dunia dan salah satu dari keluarga bangsawan Jerman. Tapi sejak orang yang paling Harry sayang ibunya yang bernama Ms. Olive Smith meniggal dunia bertepatan dengan hari ulang tahun Harry yang ke 5 tahun.Di sinilah semua hal tak lagi sama buat Harry.

Semenjak ibunya meninggal setiap hari yang membuat masakan buat Harry adalah chef profesional yang di bayar oleh ayahnya, Tapi sayangnya masakannya tidak akan pernah lagi sama dengan apa yang ibunya buat.

Setiap hari yang Harry lalu di rumahnya yang sangat besar dengan segala kesibukannya, tetap saja membuatnya merasa kesipian meskipun dia telah memiliki segalanya yang dia inginkan di usianya yang masih muda. Seharusnya membuatnya sangat bahagia menjalani hari harinya.Tapi tidak demikian.

Harry adalah remaja yang sangat pandai di sekarang masuk ke universitas terkemuka di Inggris dengan nilai tes kejuruan yang sangat baik dan dia masih berusia 16 tahun. Kebetulan jurusan yang Harry pilih adalah kedokteran yang dimana hanya orang-orang pandai saja yang bisa masuk ke jurumengenalnya tapi Harry adalah salah satu dari mereka.

Di tahun ajaran baru ini dimana pertama kalinya Harry masuk ke universitas tidak ada rasa gerogi baginya bahkan dia seperti orang sudah ada di kamus tersebut, itu adalah sesuatu yang luar biasa bagi remaja berusia 16 tahun. Harry berankat dengan mobil mewah yang di kendarai sopir pribadi tanpa di dampingi ayahnya karena kesibukanya.

Harry adalah remaja yang jarang bicara tapi bukan berarti pendiam dia hanya bicara apa bila hal itu di anggapnya penting.Di kelas barunya ruang 10A kedokteran yang berada di lantai 3 gedung universitas itu Harry mulai belajar diruang kelas lagi yang terakhir dia rasakan 2 tahun yang lalu. Di ruang kelas ini jugalah Harry kenal dengan teman-teman sebayanya. Orang yang pertama kali Harry kenal adalah Jhon Micheal kenapa Harry mengenalnya, karena Micheal adalah orang paling berisik di dalam kelas dan pembuat onar bahkan sejak awal tahun ajaran meskipun begitu Micheal juga murid yang pandai meski tak sepandai Harry.

Disini Harry mulai merasakan hal yang selama ini telah hilang di dalam hatinya apakah sebenarnya ini? sambil duduk dimejanya yang ada di barisan depan kelas.

THE GREATWhere stories live. Discover now