part 1 (revisi)

42.2K 1.2K 39
                                    

Kiran kiranna larasati seorang gadis berusia 23 tahun,menikah dengan aditya putra Agatha lelaki tampan berumur 28 tahun.kiran hanya seorang ibu rumah tangga yang baru beberapa bulan ini sudah menyandang gelar Agatha dibelakang namanya,sedangkan adit ia seorang wakil CEO perusahaan Agatha corp.

Kiran seorang anak yatim piatu. karena dua tahun sebelum itu, ibu dan bapak kiran kecelakaan hingga meninggal ditempat. sedangkan setahun kemudian saudara kembarnya kiran sang kakak meninggal akibat bunuh diri.dua tahun setelah itu ia bertemu dengan adit "kembali"dan mulai melakukan pendekatan walaupun awalnya kiran takut,yah ia takut sakit akibat perbuatan adit dan sang kakak dulu hingga mengakibatkan Karin meninggal.anggaplah semacam affair.sebelum semua itu terjadi kiran terlebih dulu mengenal adit dan menjalin hubungan kasih waktu kiran masih kuliah. hingga saatnya kiran mendapati adit sedang berelingkuh dengan kakak kembarnya di rumah.kiran memutuskan hubungan itu.

kiran gadis yang mempunyai indra keenam atau  sixth sense suatu kelebihan yang tidak dimiliki manusia biasa.suatu kemampuan psikis yang dikenal sebagai firasat atau kemampuan untuk merasakan apa yang terjadi selanjutnya.biasanya tidak jelas dan hanya sekilas muncul secara tiba-tiba.hal ini juga biasa disebut dengan the heart's intelligence (kecerdasan hati).kiran mampu telepathy atau membaca pikiran seseorang , melihat kejadian masa lampau dan masa depan walaupun dibagian masa depan ia masih tabuh karena masa depan dapat  berubah sewaktu-waktu sesuai dengan manusia mengubahnya.clairvoyancy kemampuan melihat peristiwa di tempat lain.kiran mampu melihat kejadian apapun diluar sana bahkan berbeda tempat.dan juga kiran mampu melihat hal tabuh yang biasa tidak bisa dilihat manusia lainnya,yaitu hal  gaib

author pov

Sudah lama kiran tidak mengunjungi sahabatnya dari SMA pelita dulu.rencana hari ini ia akan mengunjunginya.ratna itu nama sahabatnya kiran yang bertahan sampai saat ini.walaupun mereka jarang komunikasi karena ratna tidak mempunyai alat komunikasi.kehidupan ratna dan kiran sangat berbanding terbalik,kalau kiran hidup dengan cinta dan kasih sayang yang berlimpah serta harta yang bergelimang. berbeda dengan ratna yang kehidupannya tidak di jamahi oleh cinta dan kasih sayang apalagi harta yang berlimpah.

Pagi ini kiran tegah menemani suami tampannya sedang sarapan,kiran membuat nasi goreng seafood favorit adit.ia melihat adit sangat bersemangat memakan nasi goreng buatannya.

"Mas adit aku izin yah, mau ke rumah sahabatku ratna namanya...rumahnya dipinggiran sungai Mahakam.boleh gak...?"ucap kiran meminta izin ke adit.adit yang baru selesai mengunyah nampak berfikir sejenak sebelum akhirnya ia memberi izin dengan mengaggukan kepalanya pelan.

"boleh...asal tidak terlalu lama,sebelum jam makan siang kamu sudah dirumah...karena aku tidak mau kamu tak ada dirumah saat aku pulang kerja nanti....''jawab adit

''baiklah sayang...aku janji...''kiran berdiri lalu berdiri tepat dibelakang adit,merengkuh tubuh suaminya lalu membenamkan wajahnya di leher adit.

''sayang,jangan rubah pikiranku dengan gaya kita seperti ini,kamu tidak mau bukan kita bercinta di atas meja makan..."kata adit membuat kiran secepat kilat melepas pelukannya lalu berdiri disampingnya.

Adit mengulum senyum jailnya karena melihat kiran tengah menegang karena ucapan tadi.

''antar mas keluar yuk....''adit menggenggam tangan kiran lalu berjalan menuju teras rumah,

"Mh,mas berangkat kerja sudah sana...''ucap kiran terbata,ia merasa geli dengan kata-kata adit tadi,mengajaknya bercinta di meja makan iyuucckk.kayak  gak punya kamar aja untuk melakukan itu.

"lain kali kita mencobanya sayang,mungkin menyenangkan...''goda adit sambil mengambil tas laptopnya ditangan sebelah kanan kiran,kiran yang mendengar itu langsung mencubiti perut suaminya dengan ganas.

Hurt wedding✔✔ (Complete) (REPOST)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang