BAB 1. Sunrise city and Blue Sapphire Moon Pack

14.3K 622 10
                                    


SUNRISE CITY adalah sebuah kota yang sangat indah. Letaknya yang dikelilingi oleh pegunungan memberikan hawa yang sejuk setiap harinya dan memberikan hasil pertanian yang berlimpah setiap tahunnya karena Sunrise City memiliki banyak perkebunan yang juga dijadikan sebagai tempat pariwisata.

Sunrise City bukan kota yang besar tetapi penduduknya lumayan padat dan kegiatan ekonomi di kota tersebut sangat berkembang dengan cepat setiap tahunnya, oleh karena itu Sunrise City memiliki fasilitas yang lengkap dan berkualitas mulai dari rumah sakit, sekolah, kampus, hingga restoan-restoran dan toko-toko.

Namun dibalik semua keindahan dan kemewahan yang ada di Sunrise City ada sebuah rahasia yang tidak semua penduduknya mengetahui yaitu sebuah rahasia besar mengenai BLUE SAPPHIRE MOON PACK.

Blue Sapphire Moon Pack adalah kumpulan manusia serigala atau werewolf yang tinggal di kota ini. Mereka berbaur dengan manusia dan membangun Sunrise City. Kabarnya nenek moyang Blue Sapphire Moon Pack lah yang pertama kali membangun Sunrise City. Blue Sapphire Moon Pack memiliki anggota yang banyak namun mereka sangat tertutup dan pandai menjaga rahasia sehingga manusia tidak ada yang mengetahui keberadaan mereka sampai saat ini.

Seperti pack lainnya, Blue Sapphire Moon Pack memiliki seorang alpha sebagai pemimpin, beta wakilnya, Delta, gamma, kemudian ada pasukan prajurit dan omega. Rumah pack yaitu sebuah mansion di dalam hutan di Sunrise City. Tidak ada yang mengetahui keberadaan Mansion tersebut karena hutan itu telah menjadi tempat terlarang di Sunrise City dan masyarakat mematuhi dengan tidak memasuki hutan tersebut.

Meski Mansion berada di dalam hutan tetapi para werewolf memiliki akses jalan yang mudah untuk masuk, walau manusia tetap tidak akan bisa melewati akses tersebut. Mansion tersebut sangat besar dan luas untuk menampung seluruh anggota pack ketika berkumpul, karena sebagian besar anggota pack tinggal berbaur dengan manusia di tengah kota Sunrise City untuk menghilangkan kecurigaan.

Blue Sapphire Moon Pack adalah pack yang kuat dan besar. Mereka sangat menjaga serta mempertahankan wilayah mereka dari werewolf / rouge / vampire lainnya yang ingin merebut, dan juga menjaga manusia di sekitar mereka agar tidak terancam.

akan tetapi . . . . . . . . . . . . . . . . . .

ada SATU hal yang kurang dari mereka. Sang alpha Blue Sapphire Moon Pack - Chistoper Abellard - belum menemukan sang LUNA. dan mereka sangat merindukan dan membutuhkan sang Luna.




Hello.

hope you like and enjoy my story.

Kritik dan saran sangat diperlukan supaya lebih baik lagi.

Love, HS

03 JAN 16



LUNAWhere stories live. Discover now