Chap 01 - Menggoda

74.6K 3.4K 33
                                    

Haloooo... Author kembali dengan cerita baru..
semoga kalian suka..
Genre cerita ini DEWASA ya !! 20++
Bagi yg tidak suka, lebih baik tidak membacanya daripada menjudge author..

Be smart readers please..

*****

"Pejamkan matamu.."

"Apaa ???" Queen bertanya setengah histeris. Menatap horror pada pria yang kini berdiri dari kursi kebesarannya dan sedang melangkah menuju arahnya.

"Ku bilang pejamkan matamu lady.." Pria itu mengulangi ucapannya beberapa detik yang lalu.

"Un-untuk apa..?" Queen bertanya lagi. Rasanya saat ini ia butuh alasan yang sangat jelas kenapa atasannya-sekaligus CEO utama- di tempat dia bekerja ini meminta sesuatu yang menurutnya 'aneh'.

"Aku sedang memastikan sesuatu. Ini tidak akan merugikanmu. Percayalah !" Suara serak khas pria dewasa kini berjarak hanya beberapa centi di depannya. Pria itu berdiri tegas dengan tubuhnya yang tinggi bak dewa yunani dan manik mata abu-abu gelapnya menatap intens kepada Queen.

Kalimat itu perintah. Hanya itu yang ada dalam pikiran Queen saat ini. Entah apa alasannya, Queen tidak bisa menolak permintaan pria di depannya itu, disisi lain, sepertinya otaknya sedang memperingatkan dirinya untuk tidak terjatuh dalam pesona mata abu-abunya.

Failed. Gejolak di hati Queen yang jadi pemenangnya.  Perlahan matanya terpejam sesuai perintah pria itu. Jantungnya berdegup kencang menanti 'sesuatu' yang akan terjadi padanya.

Tubuh Queen menegang saat dirasa sebuah tangan melingkari pinggang belakangnya dan menariknya mendekat, sedetik kemudian sesuatu yang lembut menyentuh bibirnya bersamaan dengan tangan lain menyusup di balik lehernya, menarik wajahnya untuk lebih memperdalam ciuman keduanya. Queen terdiam dan tidak berani membuka matanya. Jantungnya berpacu dengan cepat saat bibirnya di lumat dengan lembut. Saat bibir bawahnya digigit perlahan ia membuka bibirnya mengeluarkan desahan halus.

"Ahh..." Hal itu membuat ciuman keduanya lebih intens, lidah pria itu menyusup masuk mengecap seluruh isi mulut Queen. Perlahan secara naluri, Queen menarik ke atas tangannya melingkar ke leher pria didepannya dan mulai membalas ciuman lembut dan bergairah itu.

Tok Tok Tok...

Suara ketukan pintu membuat Queen tersadar dan membuka kelopak matanya. Betapa terkejutnya Queen saat melihat bahwa ternyata pria didepannya sudah lebih dulu sadar dan saat ini sedang menatap manik mata Queen dengan masih menautkan kedua bibir masing-masing. Memalukan rasanya, manik mata abu-abu itu menatap Queen dengan intens seolah tidak memperdulikan suara ketukan pintu.

Dengan pertahanan tubuhnya, Queen memejamkan mata dan mendorong tubuh pria di depannya dengan paksa. Karena ia yakin, jika tidak begitu, pria ini pasti terus melanjutkan ciuman di bibirnya. Tubuh pria itu terdorong sedikit menjauh, mengusap bibir bawahnya pelan dan masih memandang Queen tanpa berkedip.

Aktifitas yang 'sexy' itu disaksikan oleh Queen dengan menelan ludah. Oh God ! He's so hot ! So sexy !. Batin Queen bersuara.

Queen mengalihkan pandangannya menghindari tatapan itu ke meja di depannya saat pria itu melangkah menuju pintu yang berjarak satu meter di samping kanannya. Di atas meja itu tertulis nama salah satu pria yang sangat populer di kalangan bisnis maupun dikalangan wanita. Seorang CEO Sexy dan misterius sekaligus pewaris tunggal salah satu keluarga terkaya di Italy. Keluarga Fernix.

Dave Xavieryl Fernix.

=====

Update se uprit yaakkk...
kan masih awal cerita :D
Vote 20+ aku publish next chap..

Baca juga ceritaku My Sexy Bride dan Your Poison My Lust

Numpang Promo hehehe #Plakkk :D

Addicted To You (Sudah Cetak)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang