Ohh Man

595 29 0
                                    

Aku tak dapat memakan makanan biasa, inilah efek samping dari kondisiku. Lidahku... tak berfungsi normal seperti lidahmu. Ini menyebabkan makanan pokok manusia terasa busuk di mulutku. Dan ya ampun, rasanya sungguh menjijikan.

Namun itu bukan berarti aku tak makan sama sekali. Kau tahulah, aku ini seorang antropophagus. Dengan kata lain, satu-satunya makanan sumber nutrisiku adalah daging manusia. Dan ya ampun, rasanya sangat lezat.

Membaur tak begitu sulit bagiku, manusia mengandung banyak gizi, sekali makan saja sudah cukup untuk membuatku kenyang sebulan penuh, sehingga tak seorangpun mencurigaiku. Aku hidup dalam lingkungan masyarakat umum dan memilih lingkup pertemanan yang tak begitu luas.

Suatu hari, sahabatku Samuel meminta tumpangan menuju bengkel dimana mobilnya yang rusak diperbaiki. Dalam perjalanan, Sam melihat sebuah kedai taco di pinggir jalan dan ia merengek supaya aku menepi sebentar. Akupun menurut dan Sam langsung memesan dua potong taco daging dari si pria penjual yang tampak garang. Setelah beberapa menit ia mengunyah dan menelan, Sam membujukku untuk makan walau cuma segigit. Memang sudah agak lama semenjak santapan terakhirku, dan aku tak ingin hilang selera gara-gara makanan menjijikan itu, namun Sam terus saja memaksa, jadi segera ku sambar sepotong taco supaya dia berhenti mengoceh. Anehnya mulutku tiba-tiba berair ketika hendak menyantapnya. Lalu kugigit sepotong. Dan ya ampun, rasanya sungguh nikmat.



Creepy & Horror Indonesia Sub~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang