• Pendahuluan •

60.2K 2.4K 33
                                    

Sebelum lanjut, baca ini dulu ya.

Cerita ini berlatar masa SMA, agak sedikit drama atau terkesan sinetron bagi beberapa pembaca. Tapi, yaa namanya juga cerita, hehe.

Terus, tokoh utamanya ada tiga. Sosok penambahan satu tokoh lagi itu hanya untuk menambahkan bumbu kehidupan ketiga orang tersebut namun karena saya itu newbie banget pas bikin---sekarang saya udah naik tingkat jadi newbie biasa *ngelawak*---makanya tokoh utamanya agak kurang menonjol. Tapi, itu udah saya tangani semuanya setelah konflik selesai^^

Konfliknya datang dan muncul oh begitu saja ~ (nyanyi ceritanya). Jadi kayak sinetron stripping yang tiap bab ada masalahnya. Acak kadul banget, temen saya aja ngejabarinnya ampe kira-kira ada 5 masalah lebih.

Saya udah peringatkan kalo cerita ini tidak sempurna, tapi semoga kalian bisa menikmati segala tak kesempurnaan yang saya ciptakan di sini. Saya janji, karya-karya selanjutnya akan lebih baik dari yang ini. Inshaa Allah.

Jadi, maybe it sounds weird, tapi kalo bisa, jangan tinggalkan pesan yang ngasih tahu letak dimana kesalahan saya because I'm already know. Kalo kalian komen rasanya yang ada saya pengen hapus aja cerita ini soalnya bener-bener super duper ngerasa nggak layak baca. :')

Mungkin kalian butuh tisu di beberapa part, banyak yang bilang mereka nangis baca part itu. Ini sebuah kesuksesan yang semoga bikin kalian semakin tertarik baca cerita ini :D

Dan yang terakhir, cerita "Espace" ini cuman saya post di wattpad sekitar tanggal 30 Oktober dengan link: http://w.tt/1J0nD52

Tanggal yang ada di author's note itu tanggal kapan saya membuat part ceritanya.

Kalau kalian menemukan cerita yang alurnya sampai endingnya sama, mereka berarti memplagiat cerita saya dan tolong segera beritahukan hal itu ke saya.

Cerita Espace sejauh ini paling tinggi mencapai ranking 115 di Teenfiction.

Makasih udah mau baca dari awal kata sampai sini.

Sekarang, selamat menikmati cerita ini!

Not to spoil the ending for you, but everything is going to be okay. I'm promise. ☺

Sincerely,

Your weirdo author, Sarrah.

or you can call me sazzy.

.

P.S: don't forget to leave some vomments, fellas!

.

P.P.S: saya sebenernya ngga baku-baku banget kok kalau ngomong. biasanya setiap author's note pake gue bukan saya. jadii, ya gitu deh ahaha, gapenting, sowreh.

EspaceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang