1. Fanaccount

3.4K 270 99
                                    

× Zephrine's P.O.V. ×

5sosfam mana yang gatau gue? Zephrine. Nama gue udah kesebar di mana mana. Tau kenapa? Semua fanfic yang gue tulis di wattpad tergolong sukses dan terkenal. Semua 5sosfam pasti kenal gue gamungkin enggak. Ya walaupun disekolah gue gapunya temen, yang penting gue punya ratusan ribu votes dan comments. Toh sekolah gue juga isi nya jable semua, ngapain juga temenan sama jable.

"Mom, zaph udah pulang!!" gue teriak tapi gak ada jawaban. Gue cek di dapur, ruang tamu, balkon, kamar mandi, gudang, terakhir di kamar mom. Mom belum pulang dan gue home alone.

yAAASSS AKHIRNYA BISA UPDATE STORY WATTPAD GUE!! Yep, gue cuma bisa dapet inspirasi buat nulis cerita di kamar mom karna disini banyak kinky stuff. Walaupun disembunyiin tetep aja gue lancang bongkar bongkar kamar mom. Gue langsung ambil laptop gue, sign in account wattpad, dan ngetik...

× Luke's P.O.V. ×

Drrrttt... Drrrttt... hp gue geter, gue langsung ngeluarin hp gue dari kantong dan senyum senyum sendiri ngeliat notification di hp gue.

"Aih aih luke sms an sama siapa tuh senyum senyum?" pala gue di tempeleng dari belakang sama si calumpia-basah.

"Apasih anjing orang gue gak sms an" Asal calum tau aja gue lagi baca fanfic luke hemmings di wattpad. Ya, gue baca fanfic tentang gue sendiri. Dan itu smut. Gue bikin account, lebih tepatnya fan account. Jadi orang orang gatau kalo sebener nya itu gue. Jenius kan?

Akhir akhir ini gue lagi nge stalk author di wattpad namanya Zephrine. Di setiap akhir chapter nya dia selalu nge promosi in instagram twitter blah blah blah semuanya. Waktu itu gue cuma sekedar iseng iseng pengen liat tampang aslinya zeph, gue buka lah instagram nya dan begitu gue buka instagram nya.... UWUWUWU!!! Leh ugha ini cewek hotter than the bottom of my laptop. Mata gue langsung melotot ngeliat nya, gak percaya zeph beneran real.

Semenjak itu gue jadi suka nge stalk semua sosmed nya kalo jadwal gue lagi gak penuh. Gue nggak cerita hal ini ke calum, michael, sama ashton. Gue tau mereka bakal ngetawain gue karna gue baca fanfic tentang gue sendiri. Mereka pikir selama ini gue sms an atau apalah itu, ladahal mah baca smut nya zeph.

Oh iya, gue punya dua account twitter. Yang satu twitter asli gue yang ada gambar checklist biru, yang atu lagi twitter fanacc gue yang pastinya wajib kudu harus follow twitter zephrine.

Zeph sombong banget sumpah. Tweet gue gak pernah dibales, gue dikacangin, tang mentang pollowers udah 8k di twitter. Kalo dia tau aja sebener nya yang mainin account ini luke terganteng sejagat raya, langsung di screenshot di print gede gede di pajang di depan gedung DPR. Gak tau kenapa gue sering nge fan girling-in zeph dan seneng sendiri kalo ada notif dia update story nya dan langsung gue vote gue share di twitter fanacc PALSU gue.

×××

Makasih banyak ya yang udah mau baca cerita gaje ini.

Gak tau kenapa, tadi pagi kan pas gue lagi sarapan gado-gado sambil bengong, tiba tiba muncul ide bikin cerita ginian.

Semoga pada suka ya.

Mafinku kalo aneh.

Lubbb :*


wattpad // lukeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang