Our first story, Part1

24.4K 631 15
                                    

Naruto Disclaimer : Masashi Kishimoto
Rate: T SEMI M
.
.
.
.
.

HAPPY READ

Pagi hari yang cerah dengan diwarnai sinar mentari yang bersinar terang. Benar-benar hari yang cerah mengawali Tahun ajaran baru bagi para siswa-siswi.

Kini tampak 2 mobil sport mewah memasuki sebuah gerbang Sekolah bertuliskan Konoha International High School, yap sekolahan elit yang isinya merupakan orang-orang kaya, anak pejabat dan bahkan para calon pewaris perusahaan.

Melihat dua Mobil yang memasuki area parkir sekolah tersebut, entah kenapa membuat para siswi menjerit histeris. Tanpa melihat siapa pengemudi kedua mobil sport tersebut pun mereka sudah tau siapa miliknya.

Siapa lagi kalau bukan,

"Kyaaaa! Sasuke-kun" seorang siswi berteriak saat melihat seorang laki-laki berambut raven dengan memakai seragam kemeja putih blazer hitam berlambang KHIS dan jangan lupa celana hitam ketat yang dipakainya menambah point ketampanannya,tampak turun dari mobil sport bewarna hitam tersebut.

Dan pemilik mobil satu lagi,

"Uwaaaaa Naruto-kun, tampannya..."para siswi berteriak histeris saat melihat pemuda bersurai pirang jabrik turun dari mobil sport orange, dengan surai yang melambai-lambai terkena angin serta jangan lupa seragam yang dipakainya sama dengan Sasuke.

Namikaze Naruto itu hanya bisa cengegesan sambil menggaruk tengkuk nya yang sama sekali tak gatal.

"Hn, ayo" ajak sang laki-laki berambut raven yang diketahui bernama Uchiha Sasuke tersebut.

"Yosh~" teriak Naruto bersemangat dan mereka pun berjalan menuju kelas mereka yang baru, kenapa yang baru?karena kini mereka sudah naik kelas menjadi kelas XII.

Selang beberapa menit setelah para laki-laki tampan tersebut masuk kedalam sekolah.
Kini terlihat dua buah mobil sport mewah berbeda warna memasuki area parkir KIHS. Para siswa laki-laki entah mengapa langsung berlari mendekati area parkir, ada yang sudah bersiap dengan kamera, bunga serta ada juga yang bersiap dengan panci(?)
yah itu dikarenakan,...

"Huwaaaa Ino-chan....." teriak para lelaki saat melihat gadis berambut pirang dikucir kuda tinggi yang memaki seragam kemeja putih, rok sailor hitam dengan dipadukan kaus kaki panjang hitam serta sepatu bot hitam,turun dari sebuah mobil sport bewarna pink.

kini dari bagian pintu pengemudi terlihat turun seorang gadis cantik bersurai merah jambu seperti permen karet dengan memakai seragam seperti Ino, hanya saja iya memadukannya dengan kaus kaki pendek dan sepatu kets putih.

"Huwaaaa Sakura-chan cantik sekali....." teriak seorang siswa sambil tetap memegang kameranya mengabadikan foto-foto gadis yang baru turun dari mobil sport tersebut.

Kini para siswa terlihat semakin gaduh, dan tak henti-hentinya berteriak menggoda saat melihat seorang gadis yang menggunakan seragam sekolah KIHS yang dipadukan dengan kaus kaki hitam panjang serta sepatu bots hitam berhak tiga centi turun belakangan dari mobil sportnya yang bewarna seperti lavender tersebut, siapa lagi kalau bukan—

"Hinata-chan.... Hinata-chan.... Hinata-chan aishiteru...." para siswa mulai gaduh.

Hinata yang melihat tingkah para siswa satu sekolahnya tersebut hanya bisa tersenyum kikuk.
Namun naas senyuman hinata, tersebut sangat berbahaya.
Karena apa?

Splaaaaash!!!!!

Seketika sebagian siswa mimisan mendadak.
'Hinata-chan kawai' batin para siswa.

...
...

"Hinata berapa kali ku bilang kau tak perlu membalas sahutan mereka dengan tersenyum, cukup abaikan saja."sungguh Sakura jengkel karena lagi-lagi terjadi lautan darah dipagi hari, bagaimana tidak jengkel coba? Asal ada masalah seperti ini ujung-jungnya dia yang repot dikarenakan dia merupakan ketua unit kesehatan disekolahnya.

Our RelationTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang