Perkenalan

37.7K 887 9
                                    

Nama aku Humaira Azkinga Daulay. Biasa dipanggil azki. Aku gadis pecicilan yang selalu telat datang ke sekolah, karena jam tidurku yang wajib 10 jam padahal ideal nya sih 7 jam ya hahaha. Hobi ku nonton tv, tidur, main hp dan main. Aku sekarang sudah duduk di bangku kelas 3 smp, sebentar lagi UN deh. Dari hari senin sampe sabtu kegiatan ku full. Senin dan rabu sekolah sampe jam 2, di lanjut bimbel bahasa inggris. Selasa dan kamis pulang sekolah jam 2 lalu dilanjut bimbel ipa&matematika. Hari jumat dan sabtu pulang sekolah jam 11, dilanjut bimbel matematika sampe jam 2. Lalu, dari jam 3 sampe jam 5 bimbel bahasa inggris dan ipa. Capek kan? Ya sudah jelas. Tapi kok aku ga kurus-kurus yah.

Dari kebiasaan hobi ku bermain hp, buka socmed segala macem, tiba-tiba suatu saat ketika bulan puasa, muncul seorang taruna di timeline ku, aku follow dia, ternyata yaa hmm orangnya lumayan asik. Awalnya sih aku hanya follow dia, tidak terpikir sampe bisa sering stalk kayak sekarang. Tapi ga sering-sering juga sih, kadang dan jika kebetulan doang. Mulai saat itu, aku mulai senang membaca postingan dan answeran dia, karena memang cita citaku menjadi polwan hehehe.

Aku iseng add snapchat dia, dan ya ternyata dia mengirim foto snapchat bertulisan 'hallo' dan dia sering mengirim foto kegiatan dia di snapchat kepada ku, tapi tak pernah aku balas. Bodoh memang. Tapi ku tak menyesal, karena memang aku tidak ada rasa apa-apa ketika itu. Aku hanya mengagumi dia, yang mempunya cita-cita sama seperti ku. Lama kelamaan aku sering stalk dia dan aku follow banyak taruna juga. Tidak ada maksud tertentu ya, aku hanya kagum doang awal nya. Tanpa aku sadari, aku mulai menaruh rasa kepada si 'mas taruna' itu. Ketika aku tau dia akan mengikuti kegiatan pusdik dan salah satu tempat pusdik nya itu di bogor, kota tempat tinggalku. Ya, aku senang.

Sampai ketika saat hari pesiar itu tiba,

Bhayangkara KuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang