PROLOG

14.6K 671 61
                                    

Perang besar sudah di mulai, kehancuran, permusuhan, kebencian, perselisihan, keegoisan dan kejahatan tersebar ke semua tempat.
Para penguasa tinggi saling menyerang satu sama lain demi kekuasaan, wilayah, ketamakan dan kepuasan pribadi.Tapi hanya karena hal itu mereka rela mengorbankan banyak nyawa tak bersalah.
Seluruh rakyat yang tak tau apapun ikut menjadi korban keserkahan mereka, banyak para penduduk desa yang kehilangan keluarga dan teman-teman mereka, beberapa orang bahkan mengalami hidup yang sangat sulit karena para pemimpin-pemimpin yang tidak bertanggung jawab itu.
Akibat peperangan yang berkepanjangan ini rakyat menderita, para laki-laki bahkan remaja di paksa untuk turun ke medan perang, yang artinya mereka harus 'mati' sia-sia.
Di desa hanya tinggal sedikit orang dewasa yang tersisa dan hal itu membuat warga desa semakin kesulitan, tidak ada lagi orang-orang yang dapat bekerja di ladang, itu artinya bahan makanan di desa pun semakin sedikit sehingga harganya pun semakin mahal, hanya orang-orang kalangan ataslah yang dapat membeli bahan makanan dengan mudah, karena memilik uang yang berlimpah.
Banyak penduduk kota yang mati kelaparan, anak-anak yang kekurangan gizi di tambah lagi keluarga mereka yang meninggal dalam perang membuat keadaan semakin memburuk.Suatu hari para penduduk sepakat untuk memberontak dan menghentikan ketidak adilan yang terjadi pada mereka.
Penduduk desa menyerang semua rumah-rumah mentri kerajaan dan menjarah seluruh persediaan bahan makanan.Tidak hanya itu sekarang para penduduk mulai melakukan penjarahan pada keluarga bangsawan dan bahkan mereka sampai membunuh hanya untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan.
Karena peristiwa tersebut seorang gadis cantik dan ceria harus mengalami beratnya hidup sebatang kara, tanpa ada siapapun di sekitarnya yang dapat membantunya menjalani hidup seorang diri.

Hai hai hai!!Maaf ya kalau cerita diatas bahasanya terlalu baku, hehehe...(^_^) Namanya juga amatiran, jadi begitu deh.
Kalau ada kritik dan saran silahkan ya, aku terima dengan senang hati kok.
Bye bye...!!( ^0^)/

Magical MIRROR (Finish)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang