prolog

54.5K 1.2K 9
                                    

Vote dulu baru baca :)

Rizanny Rahisya Putri ( Zanny )

Siapa sih yang mau dinikahin gara - gara test pack dan kondom? Hei aku tuh masih 18 tahun dan aku baru masuk universitas yang dari dulu aku cita-citain, masa iya aku mau dinikahin sama om-om tengil itu sih. OH MY GOOD, NGGAMAU!!!!!!!

Ya emang sih aku akuin dia ganteng pake banget malah, rambutnya hitam, tinggi, matanya hitam pekat, badannya berbentuk, hemmm dan punggungnya terlihat kokoh di balik kemeja yang di pakai. Ya intinyaa dia super duper ganteng.

Lah kok aku jadi muji dia, ah udahlah abaikan intinya aku ngga mau dinikahin. Dan aku benci sama om tengil itu hiks :'(

Rafyansyah Adi Putra Wijio (Rafyan)

Arghh gila tuh bocah ngga ada sopan-sopannya, udah jalan ngga liat-liat sekarang malah ngomelin aku pake acara menyuruhku beli test pack sama kondom segala lagi mau dimana reputasiku sebagai Ceo tamvan nan berkharisma ini

Oke maaf aku mulai alay, ini gara-gara bocah itu pasti. Bocah dengan rambut kecoklatan, mata sipit, pipi tirus dan berhidung pesek haha ngga ada cantik-cantiknya kan tuh bocah. Udahlah males aku ngomongin itu bocah lagi.

Back to topic, huftt gara-gara itu bocah dan barang yang ngga bermutu aku di paksa nikah, OH NO. Ya ya aku akuin di umur segini harusnya udah cukup matang buat nikah dan gendong baby, apalagi di umur 27 ini hidupku udah mapan.

TBC

Gara-Gara Test Pack & KondomTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang