Part 21

3K 187 14
                                    

Woohaa!

Alhamdulillah tembus 3K viewers thanks a lot yaaa! *peluk dari Alex*

Simak terus ceritanya ya, dan jangan ke bawa perasaan hahaha..

Dan kalau kebawa perasaan, maaf.. Kan sudah di peringatkan dari part pertama hehehe ;)

Yuk langsung aja simak!

***

Aurora berusaha melepaskan pelukan itu, tetapi Alex masih memeluknya erat, Bima dan Alpa dari kejauhan melihati Alex dan Aurora.

Kemudian, Alex melepas pelukan itu dan berbisik kepadanya, "I love you." Lalu, dia melihati wajah Aurora yang memerah tetapi kemudian...

PLAAAAKKKKKK

Terdengar suara tamparan yang sangat keras, membuat semua yang ada disitu melihati mereka, Samudera terkejut melihat kejadian itu, begitu juga dengan Kejora yang baru saja balik dari toilet.

"Kamu jahat, Lex!!!"

"Kamu bohong kalau kamu bilang kaya gitu!!!"

"Aku selalu sakit, Lex!!! Sakit jadi pengaggum rahasia kamu selama ini!!!"

"Kamu nggak pernah tahu kalau aku sangat mencintaimu!!!"

"Kamu ... nggak pernah peka!!!"

"Kamu jahat!!!"

"Apa maksud tiga kata tadi? Apa? Aku ... Aku nggak akan bisa milikin kamu, Lex!!! Aku cinta sama kamu, Galaksi Arez!!!" ucap Aurora, semua kata-kata itu keluar begitu saja dari mulut Aurora, membuat Samudera dan Kejora tercengang dengan beraninya Aurora menyatakan perasaannya kepada Alex.

Kejora dan Samudera ingin menghampiri mereka, tetapi Bima dan Alpa juga Bosca melarang mereka.

"Dengerin dulu Ra, aku juga sangat mencintai kamu ... Kamu harus tahu itu ... Aku amat sangat mencintai kamu, aku tahu aku salah, aku tahu kamu hanya pura-pura amnesia," ucap Alex membongkar rahasia Aurora, membuat Samudera, Kejora dan Bosca terkejut.

"Iya, aku emang cuma pura-pura, tapi ternyata semuanya sia-sia, kamu nggak mencintai aku sama sekali, Lex." Kemudian dari nada tinggi, berubah menjadi datar airmata masih saja membanjiri pipi kanan dan kiri Aurora.

"Aku tahu itu semua kamu lakukan karena suatu hal, dan akupun juga pura-pura menjalin hubungan dengan Kejora, itu semua rekayasa, aku cuma cinta sama kamu, Aurora. Kamu harus tahu itu...," jelas Alex panjang lebar, Aurora terkejut, Kejorapun juga, Kejora menangis tetapi dia berusaha tegar, Bima mengerti pasti gadisnya itu sekarang sedang sangat sedih, Kejora dan Samudera menghampiri mereka.

"Makasih Alex," ucap Kejora, membuat Alex terkejut.

"Maaf Kejora...," ucap Alex lirih.

"Aku tahu kalau kamu cuma pura-pura, karena aku juga tahu kalau kamu memang hanya mencintai Aurora bukan aku. Makasih ya, Lex udah beri aku rasa dengan memiliki kamu, walau ini hanya sandiwara, walau hanya sebentar."

"Maafin aku, Kejora ... Aku bener-bener nggak bermaksud buat bikin kamu jatuh...," ucap Alex, Kejora mengangguk mengerti, walaupun rasanya sesak sekali ketika ternyata hubungan itu semua benar hanya kebohongan.

Kejora sudah siap dengan ini semua, dia mengerti Alex tidak akan secepat itu merubah perasaannya, karena di hatinya selalu ada gadis itu, Aurora. Sementara itu, Samudera sangat emosi dan meninju Alex.

Kejora, Aurora, membulatkan mulut mereka kemudian menutupinya dengan kedua tangan mereka begitu melihat Samudera meninju Alex.

"Brengsek lo! Kenapa lo banyak mainin cewek, ha?!" kemudian, Samudera meninju Alex kembali.

Make It Mine [Completed] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang