Chapter 31

2.6K 142 11
                                    

Malam ini penampilan terakhir mereka dalam tur Up All Night jadi keluarga dari mereka semua pada datang menonton mereka. Briana tadi datang dengan adiknya Louis dan kulihat mereka sudah menyelesaikan masalah mereka tadi yang tertunda karena Louis tidak ingin berpisah dengan Kim. Dengan berat hatinya Louis rela berpisah dengan Kim karena perusahaan orang tuanya sudah diambang kebankrutan dan hanya Brianalah yang bisa membangkitkan kembali perusahaan orang tuanya Louis. Kim tadi berpura-pura kalau dia sedang menjalin hubungan dengan Luke Hemmings padahal mereka masih pendekatan-maksudku Luke masih mencoba mendekati Kim. Aku tahu bagaimana rasa sakitnya Kim, dia sangat mencintai Louis dan sakit rasanya mengiklaskan orang yang kita sayang pergi dengan orang lain tapi dia lakukan itu untuk membuat Louis bahagia.

Sedangkan tadi ada Ayah dan Tante Karen datang bersama. Mereka berdua bersama Sophia menunggu di tempat para crew. Mengenai masalah antara Ibu dengan Ayah, Ayah bilang ingin menemui Ibuku dan memberikan penjelasan. Ayah tadi menyemangati Liam ketika mereka tampil dan tentu saja mereka datang bersama Sophia. Sophia semakin dekat sekali dengan keluarganya Liam bahkan membuat Danielle-mantannya Liam-cemburu. Aku tahu sekali bagaimana berpacaran lebih dari dua tahun lebih tapi kandas di tengah jalan. Kuakui selama mereka tampil bersama Danielle terkadang mencuri pandangan dengan memperhatikan Liam. Bahkan ketika dia tahu kalau aku adalah adik tirinya sikapnya menjadi sangat baik denganku jauh sebelumnya.

Aku berada di ruangan dimana mereka berkumpul dan untungnya Simon tidak melarangku untuk datang kesini. Mereka menyiapkan suatu konsep agar konser kali ini adalah konser yang tidak pernah bisa dilupakan. Harry yang berada di sebelahku terus menggenggam tanganku dengan erat dan kurasakan tangannya yang dingin sekali seperti menyampaikan raut wajah yang gugup. "Harry kamu tidak apa-apa?" Kataku mencoba menanyakan keadaannya yang mungkin panik tapi aku suka melihatnya seperti ini. Dia terlihat sangat menggemaskan sekali.

"Aku hanya gugup saja. Kau tahu? Aku tidak menyangka kalau bandku bisa mempunyai penggemar yang begitu banyak." Katanya yang sangat menggemaskan sekali.

Aku menggenggam pipinya mencoba meyakinkannya. "Harry itu berarti kamu sudah bekerja dengan kerasnya dan inilah hasilnya. Kamu harus tunjukkan pada penggemarmu dengan penampilanmu yang terbaik malam ini. Kamu sangat menggemaskan kalau sedang gugup." Kataku menggodanya lalu dia tersenyum kecil ke arahku dengan memicingkan matanya.

"Rupanya sekarang kamu suka menggombal? Sudah berapa banyak ungkapan gombal yang kamu katakan pada laki-laki lain selain diriku?" Katanya dengan cemburunya.

"Harry bisa kita ganti topiknya? Kamu harus fokus mendengar pengarahan Simon." Kataku mengelak manja lalu dibalas dengan Harry dengan mencium puncak kepalaku dengan lembut.

"Bisakah kalian tidak bersikap mesra sehari saja?" Gerutu Niall setelah Simon pergi dari ruangan untuk memeriksa panggung dan peralatan lainnya untuk benar-benar terpasang sempurna.

"Tidak bisa. Aku ingin semua orang tahu kalau Diana adalah kekasihku dan tidak ada yang boleh menyentuhnya." Katanya dingin menatap tajam ke arah Niall yang membuat Niall sendiri tidak berkutik mendengar penjelasan dan aku hanya tergelak mendengar ucapannya.

Ternyata Perrie-Kekasih barunya Zayn datang untuk mendukungnya. Aku pikir Zayn akan berpacaran dengan Jenny mengingat hubungan mereka selalu dekat tapi ternyata pikiranku salah. Perrie sangat baik hati sekali, dia membawakan banyak makanan untuk mereka dan seperti yang kau tahu kalau Niall-lah yang paling banyak makan bahkan Zayn saja hanya sedikit memakannya. Danielle juga paling banyak makan karena dia selalu saja menari agar penampilannya nanti berjalan sempurna.

Sekarang sudah hampir malam dan itu berarti konser akan dimulai sedikit lagi. Aku beralih pindah ke depan panggung dengan Perrie untuk menonton mereka. Sudah banyak sekali penggemar mereka yang dinamakan Directioners datang dan meneriakan nama mereka sambil membawa poster dengan tulisan yang lucu sekali bahkan ada penggemar yang menghias wajah mereka.

Heartstrings |h.s|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang