part 4

346 12 3
                                    

Kemaren hari saat peresmian film yang dimainkan oleh Chelsea dan Reza dengan akhir Deva menghantarkan Chelsea pulang kerumah.

*flashback*

"Seberapa keras lu pukul gw itu gak sesakit yang gw rasain di sini"ucap deva.

Chelsea yang mendengarnya merasa bersalah.

"Dev,please untuk kali ini lu jangan bikin gw merasa bersalah lagi,gw sayang sama lu sebagai sahabat gw yang paling ngertiin gw,gak lebih."ucap Chelsea dengan sedikit penekanan di setiap katanya.

Suasana berubah menjadi hening hingga akhirnya Chelsea yang membuka pembicaraan.

"Udah ya,makasih my beloved brother udah nganterin gw pulang"ucap Chelsea dengan mencium pipi Deva sekilas dan berjalan keluar dari mobil.

"Oh ya,gw harap pembicaraan kita tadi dilupain aja ya,besok jemput gw ya,bye" lanjut Chelsea.

Chelsea tau kalo Deva dalam keadaan yang tidak enak,tapi hingga sekarang hati Chelsea masih belum bisa terbuka untuk Deva,Chelsea hanya takut saat mereka menjadi sepasang kekasih dan akhirnya muncul suatu permasalahan dan hubungan sahabat mereka pun ikuy tergangu.Chelsea hanya menakutkan satu hal itu saja.

----------
Oh my god...gw selakku author abal abal yang menulis cerita ini sangat sangat minta maaf atas kelambatan author dalam mengupdate cerita ini.

Entahlah akhir akhir ini terlalu banyak tugas tugas harus dikerjakan and gw gak dapat ide sama skali buat lanjutan cerita ini.

Makanya gw minta maaf banget part ini super duper singkat cuman 100an word.

Ya walaupun biasanya juga cuman segitu..heheehe.

Thankyou ya yang udah mau vote cerita ini and commentini cerita ini,kalo yang punya ide boleh loh dishare di comment siapa tau gw bisa pake idenya.

Bye
Salam

Czfreakygirl

I Will Be Your'sWhere stories live. Discover now