part 3

270 16 3

Haei berlalu dengan cepat,hariini adalah hari dimana film yang diperani chelsea akan diputar di bioskop.

Deva meluangkan waktunya untuk pergi ke acara ini,sedari tadi deva hanya berkeliling mencari keberadaan sahabatnya Chelsea.

"Lu dimana sih?kemaren maksa gw dateng sekarang gw udah dateng lunya gak ada kampretlah"gerutu deva yang sudah merasa pegal mengelilingi tempat acara itu.

"Nah tu dia orangnya"ucap deva yang menemukan sosok mungil sahabatnya diantara sekumpulan orang.

"Chelsea,lu gila ya gw nyariin keliling juga ternyata lu disini"ucap deva kesal

"Ya ampun,maaf deh maaf ya"ucap Chelsea mengelus ngelus wajah Deva pelan.

"Oh iya nie Dev sih Reza,udah berubah drastis ya sekarang liat deh"ucap Chelsea memperkenalkan Deva dengan Reza.

"Oh hai,gila ngapain lu?jadi bisa berubah begini?"tanya Deva dengan merangkul Reza akrab.

"Hahaha bisa aja lu,lu berdua dari dulu jaman smp sampe sekarang tetap sama aja ya,TTM."ucap Reza jahil.

"Hahahaha,emang kita TTMan chel?"tanya Deva yang langsung mendapat tatapan tajam dari Chelsea.

"Hahahaaha,lu berdua kocak,kesana yuk udah mau dimulai filmnya"ajak Reza yang merangkul Deva,dan Deva merangkul Chelsea.

----
"Kok gw gak tau kalo rambut lu dikritingin kaya gitu?"tanya deva saat sedang menyetir mobilnya

"Emang gw harus izin ke lu,kalo rambut gw mau di kritingin dulu?"tanya chelsea dengan tampang bingungnya.

"Ya haruslah,gw sahabat sejati lu dan lu masih menyampingkan keputusan gw?wah...bener bener lu parah"ucap deva dengan muka seriusnya

"Bukan gitu dev,lu mah baper banget tau gak,malesin"

"Lah,kenapa jadi lu yang ngambek kan harusnya gw?"
Ucap deva bingung saat melihat muka chelsea yang sudah ditekuk.

"Habis lu nya malesin,baper banget jadi orang"

"Yauda sorry deh,gw kan tadi cuman bercanda"ucap deva sambil mengelus rambut chelsea dengan sayang.

"Yauda gw maafin"ucap chelsea

"Tapi lu kenapa sih hariini ngambekan terus,lagi PMS ya lu?"tanya deva dengan wajah tanpa dosanya

"Aahhh,deva sialan lu"teriak chelsea yang memukul pelan tangan Deva.

Terjadi sedikit keributan hingga akhirnya,Deva menangkap tangan chelsea dan menaruhnya di dada.

"Seberapa keras lu pukul gw itu gak sesakit yang gw rasain di sini".

I Will Be Your'sBaca cerita ini secara GRATIS!