-Awal-

94.7K 2.3K 48
                                    

Bissmillahirahmannirahim..

Awal,-

Ini adalah sebuah novel yang berisi tentang hal-hal biasa yang terjadi di dalam sebuah ikatan pernikahan. Tapi, cerita sayah berbeda. 100% beda, anda boleh cek di toko sebelah kokz...

Bukan kisah anak orang kaya vs anak orang kaya. Bukan kisah jodoh-jodohan palak lu peyang. Bukan kisah si cantik dan si buruk rupa, atau kebalikan nya. Bukan kisah Tukang bubur naik haji. Juga bukan kisah Mahabaratta apalagi uttaran.
Ini hanya sebuah kisah klasik, yang dibumbui sedikit adegan kurang seronok dan menjengkelkan. Lalu di lakoni oleh seorang tokoh yang 1000% ORI dan 'beruntung' masih hidup, dan sekarang sedang bergentayangan di sekitaran akun-akun Polisi nge-hitzz. Yup... ladies and gentleman..

Sayah bukan ahli bahasa, sayah juga bukan ahli sastra. Jadi tolong jangan judge sayah. Sayah cuma melakukan apa yang sayah suka, menulis tanpa mengenal kaidah, dan semau-mau.

TOLONG JANGAN BERANI-BERANI NYA MENJIPLAK-MENIRU-MENCOPAS-MENGAMBIL-MERAMPAS-MENCURI! LALU JANGAN SUKA MENGAKU-NGAKU DITIRU! ANDA MELANGGAR, MAKA ANDA AKAN SAYAH TUNTUT, DENGAN PASAL DAN UU BERLAKU. ANDA NGEYEL? SILAHKAN! MAKA NANTI KITA AKAN BERTEMU DI KANTOR POLISI! MENCURI ADALAH SEBUAH TINDAKAN TERCELA DAN MEMALUKAN! ANDA MAU SAYAH PERMALUKAN LEBIH?


Terimakasih

Menikah denganmuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang