1 : Introduce

3.4K 219 11
                                    

"Hoammm..." ucap seorang namja yang baru saja membuka matanya.

"Jam berapa ini?" lanjutnya kemudian. Ia melirik jam weker disamping ranjangnya, tak menghiraukan pukul berapa waktu yang ditunjukkan arah panah jam itu, ia malah menutupi wajahnya dengan selimut dan melanjutkan tidurnya.

"Ini sudah telat jauh dari jam masuk untuk apa aku datang kedalam sekolah" gumamnya didalam hati.

Namja itu adalah Jongin a.k.a Kai. Duduk dibangku kelas XII tak membuatnya menyesal melewatkan harinya untuk bersekolah. Kai memanglah siswa yang pintar karena ya orang tua mereka pintar bahkan sangat pintar, ingatlah pepatah "Buah Jatuh Tak Jauh Dari Pohonnya" itulah yang bisa dijelaskan ketika banyak orang bertanya mengapa Kai pintar dan alasan itu pula yang membuat Kai sombong melewatkan hari sekolahnya padahal selangkah lagi ia akan menghadapi ujian akhir.

~Hwang-G School~

"Kim Jongin kemana dia, aku yakin dia terlambat bangun lagi" kata seseorang sambil melihat bangku kosong disampingnya.

"Hey Sehun! Kau mencari teman sebangkumu? Kurasa dia akan melewatkan sekolah hari ini~" ujar seorang namja bernama Park Chanyeol.

"Aku pikir begitu Chan. Kai selalu seperti itu dan Kau juga tau dengan jelaskan bagaimana Kai? Haha" ucap Sehun dengan santai kepada Chanyeol.

"Haha kau benar"

Sehun dan Chanyeol. Mereka adalah dua dari lima sahabat setia Kai. Tiga sisanya adalah Baekhyun, Suho dan Kyungsoo. Mereka sudah lama bersahabat bahkan mulai Taman Kanak-Kanak dulu.

-------------------

Kegiatan Belajar Mengajar berlangsung cukup lancar hingga pada akhirnya Bel Pulang berbunyi. Semua Guru didalam kelas mengakhiri pertemuannya dan disambut oleh sorak sorai siswa siswinya.

Sehun, Chanyeol, Suho Baekhyun dan Kyungsoo tidak langsung keluar kelas melainkan berdiskusi terlebih dahulu kemanakah tujuan mereka sepulang sekolah nanti.

Dan setelah lama berdiskusi mereka memutuskan untuk berkunjung kerumah Kai untuk menjemput sang sahabat lalu pergi ke Club tentunya untuk bersenang-senang.

Tanpa menunggu lama mereka langsung bubar dan memasuki Mobil Zenvo-nya masing masing. Ya, Keenam sahabat ini memiliki jenis mobil yang sama hanya warna mobil saja lah yang membedakannya. Merah untuk Chanyeol. Putih untuk Sehun. Silver untuk Suho. Biru untuk Kyungsoo. Kuning untuk Baekhyun dan Hitam untuk Kai.

Perjalanan yang ditempuh tidak memakan waktu lama dikarenakan jalanan yang dilewati tidak terlalu ramai dan mobil Zenvo-nya yang mampu melaju hingga 374,9 km/jam. Itu sangat cepat.

"Kai dimana kau?" ucap Baekhyun mencari keberadaan Kai sekarang. Dan tidak perlu ditunggu seorang Kim Kai keluar dari kamarnya dengan menggunakan pakaian tidurnya.

"Astaga bocah. Apa yang kau lakukan? Kau baru bangun?" respon Suho melihat keadaan Kai.

"Ne hyung. Aku sangat lelah semalam." timpal seorang Kai.

"Kai kurasa akan lebih baik jika kau membersihkan diri dan bisakah kami juga membersihkan diri disini saja? Lalu kita berangkat bersenang senang!" ucap Chanyeol kegirangan pada akhir kalimatnya.

"Semua terserah kalian. Lakukanlah saja!" jawab tenang dari si Tuan Rumah.

Dan tanpa dialog apapun lagi mereka melenggang ke kamar mandi dan mulai membersihkan dirinya masing - masing. Enam kamar mandi dirumah Kim Jongin? Iya! Bahkan ada enam kamar tidur didalam satu lantai ini. Dan enam kamar tidur itupun berpemilik. Siapa? Keenam sahabat itu lah tentunya. Eomma Kai sengaja membuat rumah yang megah untuk anaknya dan menyediakan enam kamar tidur didalamnya. Itu dikarenakan Eomma dan Appa Kai sering berpergian ke Luar Negeri sehingga terkadang sahabat Kai menginap dirumahnya.

BADDAS JONGINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang