SINOPSIS

7.5K 206 2
                                    

Cinta adalah reaksi kimia yang terjadi di otak manusia. Cinta selalu ditunjukkan sebagai hasil kerja sekelompok senyawa kimia khusus dan sirkuit otak yang bekerja pada wilayah khusus di otak. Baginya cinta tidak lebih dari itu, ia beranggapan bahwa tidak ada wanita yang membuatnya tertarik-belum.Ya, setidaknya itulah yang dipegang teguh oleh Zach Wellington, seorang Duke dari Bibury, Gloucestershire, Inggris. Ia juga adalah seorang dosen Psikologi di Edinburgh University. Kepergiannya sejak sepuluh tahun yang lalu dari Gleaston Castle, membuatnya tak seorang pun tahu bahwa ia adalah seorang Duke-gelar tertinggi dari lima tingkat gelar kebangsawanan Inggris-. Namun, kini dia kembali ke istana.

Sementara itu, Charlotte seorang mahasiswi astronomi jenius namun sedikit geek harus menikah secepatnya dengan seorang laki-laki kaya. Sebagai saudara perempuan tertua dengan tiga adik yang masih kecil, bersyukurlah ia karena diterima menjadi Lady's Maid di Gleaston Castle untuk membiayai kebutuhan keluarganya sejak kedua orang tuanya meninggal. Namun, kebutuhan mereka semakin lama semakin meningkat, uang yang didapat dari pekerjaanya tak cukup mengingat adiknya yang juga harus melanjutkan sekolah, sehingga ia tidak tahu lagi harus mendapatkan uang dari mana. Char kemudian memutuskan bahwa satu-satunya cara adalah menikah dengan bangsawan kaya.

Sialnya, terjadi kesalahpahaman pada pertemuan pertama Zach dan Charlotte di Gleaston Castle. Sehingga Zach harus merahasiakan identitas kebangsawanannya di depan Charlotte. Perempuan itu terpesona, ia berani bersumpah bahwa dirinya tidak pernah melihat pria setampan Zach. Tapi, sialnya lagi ia tidak boleh jatuh cinta pada Zach, karena Zach mengaku sebagai laki-laki miskin.

How to Marry a DukeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang