Part 5

154 12 0
                                    

Waktu berlalu dengan begitu cepat. Kini hubungan Ni Ra dengan Yesung sudah berjalan selama 3 bulan. Ni Ra merasa sangat bahagia bisa menjadi pacar Yesung. Walaupun banyak orang yang menilai Yesung sebagai pria aneh, tapi itu tidak berlaku pada Ni Ra. Yesung baginya sangat istimewa, dan selalu bisa membuatnya bahagia dengan sikapnya yang lembut. Bahkan Ni Ra rasa dia adalah satu-satunya pria yang pernah membuatnya sebahagia ini. Jika sebelumnya ia pernah mengalami kisah cinta menyakitkan bersama Cho Kyuhyun, ia harap tidak akan mengalaminya lagi bersama Yesung. Ia ingin Yesung selalu bersamanya, menyayanginya, memberikan cerita indah pada hari-harinya, selamanya.

Hari ini Ni Ra akan pergi berkencan dengan Yesung. Mereka hanya akan pergi ke tempat yang sederhana seperti taman hiburan atau sungai Han. Tapi menurut Ni Ra, seperti apapun tempatnya selama itu bersama Yesung, ia akan selalu merasa bahagia.

Ni Ra menunggu Yesung di taman kampus. Di tempat inilah ia biasa menunggu Yesung selesai dari kuliahnya. Ia menunggu Yesung sambil memainkan game yang ada di ponsel miliknya.

Namun tiba-tiba pandangan Ni Ra menjadi gelap. Ada sebuah tangan yang menutup kedua matanya. Ia tak yakin bahwa tangan itu adalah tangan Yesung. Ia sangat tahu ukuran tangan Yesung seperti apa.

"Nuguya? " tanya Ni Ra sedikit takut.

Tangan itu mulai terlepas dari mata Ni Ra. Ni Ra segera membalikkan badannya untuk melihat siapa orang yang tadi menutup matanya dengan tiba-tiba.

"Cho Kyuhyun?" Ni Ra terkejut bukan main. Sudah begitu lama ia tak pernah berkomunikasi dengan Kyuhyun. Tapi apa yang pria itu lakukan sekarang? Mengapa dengan lancangnya pria itu menutup mata Ni Ra seolah tidak pernah ada yang terjadi antara ia dan Ni Ra.

"Apa kabar Ni Ra-ya?" tanya Kyuhyun sambil tersenyum. Senyum yang begitu menyebalkan menurut Ni Ra, karena sampai sekarang ia masih membencinya.

"Apa yang kau lakukan disini? Ada urusan apa kau menemuiku?" tanya gadis itu sinis.

"Aku merindukanmu..." jawab Kyuhyun tanpa ragu.

"Cih. Apa kau sudah gila Cho Kyuhyun? Kau pikir kau siapa bisa berkata seperti itu?" kata Ni Ra mulai emosi.

"Ni Ra-ya, dengarkan aku dulu. Ada hal yang ingin aku katakan padamu,"

"Hal apa maksudmu hah? Aku rasa tak ada lagi yang harus dibicarakan di antara kita!"

"Terserah kau mau bilang apa, tapi aku mohon dengarkan aku sekali ini saja, jebal ..." ucap Kyuhyun memohon.

"Katakanlah," jawab Ni Ra singkat.

"Ni Ra-ya, aku ingin kau kembali lagi padaku. Aku menyesal telah menyia-nyiakanmu. Aku sadar, kau gadis terbaik yang seharusnya tidak kucampakkan begitu saja. Mianhae, aku sempat meninggalkanmu demi gadis lain. Tapi aku sadar, perasaanku terhadap Hwang Seo Yeon hanyalah perasaan sesaat. Hanya kau yang kucintai, Ni Ra-ya. Jebal, kembalilah padaku..." ucapnya panjang lebar.

Ni Ra merasa Kyuhyun yang ada di hadapannya ini sudah gila. Tak sadarkah dia bahwa Ni Ra sangat sakit saat ia meninggalkannya demi gadis lain? Dan sekarang dengan mudahnya dia menginginkan Ni Ra kembali di saat Ni Ra sudah memiliki pria yang jauh lebih baik darinya.

"Ni Ra-ya?" panggil Kyuhyun lagi.

"Mianhae, aku tak bisa," kata Ni Ra mantap.

"Wae?" Kyuhyun seolah tidak menerima perkataan Ni Ra. Ada kemarahan yang terpancar dari matanya.

"Aku sudah tak mencintaimu lagi, Cho Kyuhyun." Jawab Ni Ra tanpa keraguan.

"Gotjimal!" sela Kyuhyun tak terima.

"Aku tidak bohong, Kyu. Sekarang aku sudah punya pacar dan aku sangat menyayanginya." jelas Ni Ra.

"Aku tidak mau tahu alasanmu. Kau harus kembali padaku!" teriaknya sambil menggenggam bahu Ni Ra dengan erat.

"Kau ini kenapa Cho kyuhyun? Kenapa kau memaksaku seperti ini hah? Lepaskan aku!" teriak Ni Ra sambil berusaha melepaskan genggaman tangan Kyuhyun yang membuat bahunya sakit.

"Katakan! Katakan siapa pacarmu sekarang hah?" ucap Kyuhyun lagi. Ia terlihat semakin emosi.

"Haruskah aku memberitahukannya padamu?" tanya Ni Ra dingin.

"Siapa pun orangnya, aku akan merebutmu darinya!" ucap Kyuhyun dan beranjak pergi dari hadapan Ni Ra, meninggalkan Ni Ra yang sedikit mengaduh kesakitan akibat cengkeraman tangan Kyuhyun di bahunya.

Ada apa sebenarnya? Mengapa Kyuhyun bersikap seperti itu? Apa dia benar-benar menyesal atas perbuatannya yang dulu? Tapi walaupun dia sudah menyesalinya, Ni Ra tak akan pernah ingin kembali padanya lagi. Sekarang ia hanya mencintai Yesung. Dan akan selamanya seperti itu.

Beberapa saat kemudian akhirnya Yesung keluar dari kelasnya. Dia tersenyum ke arah Ni Ra dan segera menggenggam tangan gadis itu untuk ikut pergi dengannya. Tentunya untuk berkencan.

Ni Ra menikmati kencannya bersama Yesung—namja yang sangat dicintainya. Tanpa ia sadari, seseorang menginginkan hubungan mereka terpisah. Cho Kyuhyun. Pria itu menginginkan Ni Ra untuk menjadi kekasihnya lagi. Dia mulai mencari informasi tentang pacar Ni Ra dan merencanakan sesuatu untuk memisahkan Ni Ra dan Yesung agar gadis itu bisa menjadi miliknya kembali.

TBC

Turtle PrinceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang