Aliando Home(repost)

9.4K 519 0
                                    

Kediaman Ali
Ali yang sudah beres" untuk ke sekolah memakan sarapan bersama kaia,mama resi dan papa syarief..Ali yang lagi makan mendapat khabar dari papa syarief.
"Ali,ntar ada anak teman papa akan bersekolah di sekolah kita"Ali yang lagi makan berhenti untuk bertanya.
"teman papa yang mana pa?"
Soal Ali. "Om Rizal"papa syarief masih fokus pada koran.
"ohh om Rizal yang pemilik sekolah itu juga ya pa?" kata Ali
"iya Ali,ntar teman yang baik" yah." papa syarief melipat korannya."emang ada berapa orang pa?" tanya Ali lagi. "aduh,kalau itu sih papa kurang tau dech.Ntar kamu cari tau aja dech sendiri." papa syarief memakan sarapannya.
"eh kalau gitu,ii juga ada kan pa?"tanya kaia senyum sumringah. "ermm mugkin ada dech".Kata papa syarief. "yesss aku udah kagak sabar ni ketemu ama barbie ku.." kaia kelihatan gembira. "ii itu siapa kak?" tanya Ali.. "ii itu...eh loe dari tadi banyak soal yah.mending loe ke sekolah aja sono.lao gak liat jam berapa sekarang?" Ali sontak melihat jam tangannya. Ali minum langsung pamit ke sekolah. "ma,pa,kak Ali ke sekolah dulu yah"Ali pergi setelah mendapat izin dari mereka. "hati" yah di jalan..bawa mobil ngak usah ngebut." pesan mama resi.Ali menaiki kereta sport warna merah dan langsung berangkat ke sekolah.

#ALI P.O.V
Barusan tadi papa bilang kalau ada anak teman papa akan bersekolah di sekolah gue.Gue sich heran dech sama om Rizal.Kata papa,Royalitys School bukan papa punya doang,papa sama om Rizal berkerjasama untuk mendirikan sekolah itu.Tapi yang anehnya,om Rizal kagak mau namanya dimasukin daftar menjadi pemilik sekolah itu.Yah,papa gue hormat aja keputusan om Rizal.Tapi papa nggak tinggal diem,papa masukin nama om Rizal menjadi pemilik sekolah yang kedua tetapi tidak dihebohkan.Om Rizal pasrah doang.Setahu gue,anak om Rizal itu ada satu doang.Namanya si...aduh siapa ya?? ki..ki..kikuk? Kimun? Aishhh gue kagak tau namanya..tapi,ii itu siapa?? Aduh penasaran banget dech gue..
#ALI P.OV END

Beauty in Nerd SuitTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang