Bali 2

3.8K 245 4
                                    

Sementara Aly meeting, Prilly, Gritte dan Dika memilih menikmati istirahat mereka di Villa keluarga Aly sampai waktu makan siang. Gritte yang menyadari Prilly sedari tadi hanya melamun saja pun mulai iseng menggangu Prilly.

"Woi Prill, dari tadi bengong aja? Masih kepikiran muka ganteng Aly ya Prill? Apalagi tadi makin ganteng kan tuh pake baju rapi gitu."goda Gritte.

"Apaan sih itteee? Kompor lo wooii.."jawab Prilly.

"Hahahaha. Kok kompor? Beneran tau tadi Aly ganteng banget kan?"tambah Gritte.

"Ya udah sih te kalo ganteng terus apa urusannya sama gw?"ucap Prilly sewot.

"Weits weits biasa aja bu, ga usah sewot pake salting gitu keleus."ledek Gritte lagi.

"Suuuee Gritte kenapa godain gw sih? Dan kenapa gw harus salting? Iya sih gw akuin tadi Aly ganteng banget. Gak biasanya gw liat dia rapi begitu. Biasa mah kaosan sm jaketan doang dia. Sue sue kenapa gw mikirin Aly sih?"batin Prilly.

"Eh Prill, tp jujur deh, lo sama Aly lagi PDKT ya? Ngaku deh?"tanya Gritte.

"Apaan sih Gritte Agatha ku? Gak ada ya yang namanya pdkt2an sama Aly. Gw sm Aly sahabatan doang."jawab Prilly menekankan.

"Jangan boong deh, sama gw aja pake boong sih Prill? Tanya Gritte penasaran.

"Hei sahabat kesayangan aku, dengerin ya, gw sama Aly itu sahabatan, Aly sama Halik itu juga sahabatan banget, sama kayak gw dan lo, jadi gak mungkin lah gw bisa sampe jatuh cinta dan bahkan jadian sama Aly. Udah jangan ngaco deh."prilly mencoba menjelaskan.

"Tapi tapi tapi Prill, sebelumnya kalian ga pernah sedeket ini loh. Sekarang Aly kayaknya beda deh ke lo."

"Oh masalah itu ya, ada penjelasannya kok, semenjak Halik itu 'pergi', gw Halik dan Aly punya kesepakatan bahwa gw sama Aly harus sama2 saling menjaga. Udah ah kemal lo berlebihan."

"Ya udah sih sama sahabat sendiri wajar dong kemal. Gw tetep ga percaya. Titik gak pake koma."jawab Gritte.

Ditempat lain, Aly masih penasaran sama Prilly yang tadi diam saja tak ada respon. Aly pun mengambil Hp nya dan mengirim pesan WA pada Prilly.

"Oi Prill, tadi gw pamitin diem aja lo? Tumben? Bete ya gw malah kerja?"

Karena Prilly sedang asik menyiapkan makan siang di dapur bersama mbak Ayu dan Gritte, Prilly pun tidak tahu kalau di Hp nya terdapat message dari Aly. Aly yang sudah memulai meeting nya dengan beberapa orang client nya beberapa kali mengecek Hp nya untuk melihat apakah Prilly sudah membalas.
Akhirnya Prilly pun sudah selesai masak. Tak lama Prilly yang langsung menyantap hasil masakkan nya sambil menyempatkan diri untuk mengecek Hp nya. Prilly pun segera membaca message dari Aly.

"Omg helloow, Aly nya ngerasa. Balas apa nih ya gw? Kan tadi gw diem cuma karna gw bingung mau jawab apaan, sama ga tau kenapa tadi kok gw deg2an gitu liat Aly. Ganteng banget. Tuhan, gw jawab apaan ini?"prilly ngoceh sendiri dalam hati.

Setelah berpikir Prillypun menjawab message dari Aly dengan ide jahilnya.

"Iya nih bete, ada yang diajak liburan terus malah sibuk kerja gitu."

"Yah jangan bete gitu dong, kan katanya kemaren gpp? Abis gw kelar meeting langsung jalan lah kita."

Aly bingung sendiri kenapa saat ini dia sangat takut jika Prilly bete atau marah padanya. Aly pun menunggu balasan message dari Prilly.

"Hahahhahaa ketipu lo. Gw ga bete kok Ly, gpp, gw sm Itte Dika juga sekarang lagi leha2 dirumah lo nih. Ntar jam 2an paling baru mau jalan. Kita lagi makan siang dulu. Lo udah makan siang belom? Makan gih, jangan kerja mulu."

Takut Jatuh CintaWhere stories live. Discover now