09. Our (Family) days out

6.3K 338 2
                                    

Kailey POV

Now here we are, maksudku aku serta twins dan juga Nicxon dan adiknya di cafe yang berada di lobby. Kedatangan adik kami -aku dan Nicxon- adalah suatu kejutan yang tak terduga, di sini juga ada penjaga si kecil Shai, Ryu dan juga Fickson. Ohh hal ini yang sangat lucu, sejak kapan Fickson jadi paman ku? Tapi menyakinkan juga sih mukanya, sebenarnya dia cocoknya jadi butler apa aktor ya?? Soalnya lakonnya sangatlah bagus.

"Sis, pleaseee!!!!!"

Suara itu, tentu saja aku mengenalnya. suara itu milik adik-adikku, twins. Mereka mati-matian merengek padaku agar kita dapat pergi ke taman bermain bersama dengan Nic dan Shai dan pastinya dengan Ryuta dan Fickson. Ini semua karena ide dari si kecil Shai yang ingin sekali melihat taman bermain milik london.

"Gimana yaa, guys?"

"PLEASEEE!!!!!!!" Teriak Twins

"Menurutmu Nic?"

"Kalau aku sih boleh ya, soalnya sayang kan mereka udah jauh-jauh datang baru gak tahu gimana itu London?"

"Look at dat, sistah!!! kak Nic aja mengerti masa kamu enggak?" Ucap Christina

"Chrisy baby, let's talk" ucapku

"Chris, kamu di sini saja dulu dengan Nic dan Shai ya, kakak ingin bicara dengan kembaranmu yang dummy ini" kataku lagi

"Akhirnya ada yang mengakui Chrisy adalah seorang 'Dummy'!! baiklah kak, aku akan menunggumu di sini" ucap Christian sambil bertepuk tangan dan tersenyum lebar

"WHY EVERYONE CALL ME A DUMMY!! I'M NOT A DUMMY!!!" bentak Christina

Jujur saja, melihat adik perempuan ku yang satu ini berteriak dengan suara cemprengnya membuat orang yang ada di situ tertawa dengan keras karena mereka menganggap hal itu sangatlah lucu. Aku pun pergi menjauh dari mereka dan berbicara dengan adikkku Christina aka Bianca.

"Ans, are you sure you wanna go to the Theme Park? kau tahu bahwa sekeluarga sangat meragukanmu karena kau suk--"

"Suka membocorkan rahasia kan, kak? aku tahu tapi ku mohon ijin kan kami. Selama hidup kami, kami tidak pernah sekali pun menginjakkan kaki ke taman bermain hanya karena gelar kami sebagai pangeran dan putri london. Kami, terutama aku menggunakan kesempatan ini untuk pergi ke sana mumpung kami sedang menyamar dan sejauh ini tidak ada yang menyadari bahwa keluarga kerajaan telah meninggalkan kediamannya untuk pergi melihat anggota keluarganya yang sedang menyamar" ucap Christina

"Baiklah, akan kakak ijin kan tapi kamu harus janji untuk tidak membocorkan rahasia ini oke?"

"Baik kak" ucapnya dengan senyumnya yang paling lebar

***

Nicxon POV

Ini agak akward. Kenapa ia berbicara dengan adik perempuannya dengan sangat lama? dan saat ini adik laki-lakinya tengah duduk di hadapanku dan melihatku dengan tatapan dengan penuh teliti sedangkan jika dengan Kaith, ia sangat terbuka dan sangat enjoy layaknya sahabat yang sudah lama tak berjumpa dan tadi juga mereka mengatakan twitter. Sejak kapan adikku yang polos ini mengetahui sesuatu tentang twitter?? itu patut di pertanyakan.

"So, sejak kapan kamu mulai mengenal kakakku?"

pertanyaannya membuatku kaget seketika. ia layaknya seorang bodyguard kecil bagi kakaknya, mungkin saja ia tidak ingin kakaknya mempunyai teman yang mempunyai arus yang salah. Baiklah akan ku ladeni pertanyaan bodyguard kecil ini agar aku tetap dapat dekat dengan Kailey.

"Sejak kakakmu mulai masuk sekolah"

"Asalmu?"

"America"

Royal in LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang