11. Have Fun

10.3K 716 19
                                    

Korea, 8 Maret 2015

Chanyeol POV

Sungguh sulit sekali mencari Lee So Ra. Sudah tiga hari aku mencarinya kemana-mana, tetapi dia tidak ada dimanapun. Aku tak tau harus bagaimana lagi menyelesaikan masalah ini. Masalahnya bahkan bertambah besar, karena saat ini EXO sedang mengalami masa yang sangat sulit.

Kau tau?
Banyak kontrak yang dibatalkan, bahkan kami harus menunda Come Back EXO. Entah sudah berapa banyak kerugian yang harus management kami tanggung.

Aku berpikir, ini semua adalah salahku. Aku sedih bila harus meninggalkan EXO, tapi aku bahkan takkan mampu lagi melihat wajah mereka.

"WE ARE ONE right?" Teriak seseorang dari arah belakangku.

Aku berbalik, melihat wajah itu. Aku tak kuasa menahan tangisku yang tumpah tak henti-henti.

"Hyung, maafkan aku. Maaf aku tak bisa menyelesaikan masalahku ini." Ucapku disela tangisanku.

"Sudahlah, Kau tidak apa-apa?" Tanya Suho hyung.

" Ya, kurasa aku lebih baik setelah beberapa hari sembunyi disini." Jawabku seraya menghapus air yang membuatku terlihat lemah ini.

"Okey, lets go!" ajaknya.

"Kemana?" tanyaku bingung dengan sikapnya.

Tanpa menjawab pertanyaanku, ia langsung menarikku menuju mobil putih kesayangannya. Entah kami akan pergi kemana, tetapi bersamanya membuatku kembali menjadi Chanyeol yang selalu ceria.

Sepanjang perjalanan aku tertawa bersamannya, karena dia menyanyikan lagu SNSD dengan gayanya yang khas. Sepertinya semua masalahku terlupakan sejenak. Sampai aku tak menyadari kita sudah sampai. Aku tak menyangka hyung membawaku ke tempat seperti ini....

Stories_EXO

Baekhyun POV

Aku melihatnya keluar dari mobil bersama Suho hyung. Aku senang dapat bertemu lagi dengannya setelah 3 hari ini dia menghilang. Tanpanya hidupku sepi, karena sekamar dengannya sangat mewarnai hidupku. Aku sadar Chanyeol yang sekarang berbeda dengan Chanyeol yang dulu. Dulu dia sangat ceria, bersemangat, dan lucu. Tetapi kini dia menjadi lebih diam.

Dulu apapun diceritakannya padaku, entah soal wanita, keluarga, hobi dll. Jadi aku bisa tau apa yang sedang dipikirkannya. Sedangkan saat ini dia hanya diam tanpa ekspresi seperti tak akan ada kata-kata yang keluar darinya.

"Chanyeol!!!" Sambut kami semua.

"Annyeong! Apa kabar?" ucapnya.

Aku melihat perubahan ekspresinya, sekarang dia telah kembali menjadi chanyeol yang selalu ceria.

"Oh tuhan, jangan kau ambil lagi kebahagian ini. Aku hanya berharap semuanya seperti dulu, sebelum semua masalah yang menimpa Chanyeol terjadi. Aku sangat rindu Chanyeol yang dulu selalu tersenyum, selalu melakukan hal-hal aneh yang membuat kami bisa tertawa bersamanya, selalu membuat melodi-melodi indah, selalu membuat kekonyolan saat kami dance. Ya aku tau walaupun dance nya sangat buruk, tetapi dia sangat baik dalam rap. Aku ingin KAU kembalikan semuanya seperti dulu." Harapku dalam hati.

"Untuk apa kita kemari? Tanyanya dengan mata yang sudah berbinar.

"Tentu saja, bermain." Jawab Xiumin lucu dengan senyumnya.

"Ayo cepat, ini tiketmu hyung." Ucap Sehun.

Kami pun bersenang-senang, menaiki semua wahana di taman bermain ini sepertinya membuatnya lebih baik. karena sepertinya dia benar-benar ingin melupakan semuanya.

✔ When Dreams Come True | PCY Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang