Prolog

2.5K 114 7
                                    

hai guys, ini saya kasi sedikit bocoran tentang Back To Normal. jangan banyak-banyak ntar ketahuan hasil akhirnya yang bahkan saya sendiri belum mikir semua jalan cerita di part selanjutnya :D

*****
Kim Bexter salah satu murid yang bersekolah di School Intel Agent (SIA) dimana sekolah ini adalah sekolah yang melatih kemampuan seseorang menjadi seperti intel, detektif ataupun FBI.

SIA mempunyai syarat tersendiri dalam mengundang siswa-siswinya dan Kim Bexter adalah salah satu murid kebanggaan SIA. Tapi tidak ada yang menyangka bahwa Kim Bexter adalah seorang wanita.

Dalam suatu ketika, Kim yang sedang menjalankan tugas berubah gagal karena satu kelalaian anggotanya. Tiba-tiba ada sosok pria datang didepannya bagaikan malaikat yang sangat tampan menawarkan bantuan.

Pria itu adalah Harry Wesley seorang bos mafia "deathman" yang sangat ditakuti di Rusia. Harry mengira bahwa Kim seorang pria sehingga Harry pun jatuh hati padanya saat pertama jumpa. Dan ternyata tipe kekasih Kim bukanlah seorang pria !!

Dengan sangat terpaksa Kim Bexter harus bekerja dibawah komando Harry Wesley dan menutupi jati dirinya yang sebenarnya.

Bagaimana kisah ini akan berakhir??

*****

tolong dong tinggalkan vote dan komentarnya, ngasi saran buat ceritanya juga boleh. komentar yang unik bakal saya umumkan di part selanjutnya
Thank you guys :*

Back To NormalМесто, где живут истории. Откройте их для себя