Chapter 02

217 20 7
                                    

keep vomment!

sorry for any typos!

this chapter contains a lot of violence


Grey at mulmed


--


Calum Pov

perlahan gue membuka mata gue yang masih setengah menutup dan ngelihat jam weaker yang udah terletak di sebelah gue.

''oh jam 07.15''ucap gue enteng. seketika mata gue membulat.

''HAH! GUE TELAT!!''teriak ku.

dengan cepat gue mandi dan segera menuju ke sekolah menggunakan mobil gue.sesampainya di depan sekolah ,gerbang udah di tutup rapat.

''pak gerbangnya di buka dong! gue mau masuk nih!''teriak gue ke security yang sedang berjaga di sekolah.

''sorry tapi peraturan tetap peraturan...kamu sudah telat dan tidak boleh masuk''ucap security itu. gue hanya mendengus kesal dan mikirin gimana caranya gue bisa masuk sekolah.akhirnya,terbesit di pikiran gue kalo gue bakal manjat pager sekolah yang ada di belakang.nekat banget kan gue? tapi gak apa lah yang penting bisa masuk.Gue markirin mobil gue di sekitar pertokoan depan sekolah dan segera lari ke pager belakang sekolah.Dengan susah payah gue manjat pager sekolah yang tinggi nya kira kira 2 m akhirnya gue berhasil juga.Gue segera berlari ke arah loker dan melihat pelajaran apa yang gue dapet hari ini.

''Matematika''gumamku. Oh Shit! kayaknya hari ini adalah hari apes gue. udah telat abis gitu gue dapet pelajaran Mrs.Jane yang killer nya gak ketulungan.Asal kalian tahu juga, gue udah sering telat di pelajaran mrs.jane tapi gue menyikapinya dengan santai dan acuh. Ya, guru di sekolah gue bahkan nge cap gue sebagai siswa paling buruk dan banyak juga guru yang gak suka sama gue. tapi gue gak peduli mau mereka suka atau gak.

Dengan santai gue berjalan masuk ke kelas matematika tanpa kata minta maaf ke mrs.jane karena telat dan langsung menduduki tempat duduk paling belakang ,karena tempat duduk itu lah yang tersisa.sangat tidak sopan memang,tapi ini lah gue.

''Calum Hood!! kau tidak sopan sekali! kau ini sudah telat dan kau juga tak menghargai guru mu yang sedang mengajar!''ucap mrs.jane lantang.aku hanya diam tak menjawab pertanyaan nya dan duduk dengan menyilangkan kaki ku.gue akui ini bukan gaya seorang pelajar.

''Huh! kau benar-benar keterlaluan hood! tak salah jika semua guru meng cap mu sebagai murid paling nakal dan buruk,point pelanggaran mu akan ku tambah''ujar mrs.jane. oh,bahkan aku tak peduli apa yang ia katakan. kemudian,ia melanjutkan pelajaran nya.

setelah 2 jam pelajaran dari mrs.jane ,akhirnya bel istirahat berbunyi.oh itu bagaikan alunan musik paling indah untuk semua siswa termasuk aku.Segera ku langkahkah kaki ku menuju kantin untuk menemui mereka aka luke,ash dan michael.

''cal lo tadi kemana aja? gue dari tadi pagi gak liat lo sama sekali ,kemana hm?''ucap ashton.

''telat''ucap gue singkat. ashton hanya membentuk mulutnya menjadi huruf 'o'

''eh guys, liat tuh si sammy yang nge belain nerd kemarin''ujar michael tiba-tiba. sontak kita menoleh ke arah dimana gadis itu berada. oh,gue bahkan bener bener muak liat wajahnya.

''anyway dia keren banget ya? jarang tahu ada cewek kayak gitu''ucap luke.

''what the hell are you talking about, luke?''ucap gue dengan kaget.maksud gue,apa nya yang menarik coba? cantik? enggak. sexy?engga juga. keren? kerenan juga gue.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 09, 2015 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Hate Becomes Love (Calum Hood)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang