Gummy Ball

468 35 5
                                    

Gummy ball adalah permen karet berbentuk bola dan seukuran bola mata manusia.

~~¤~~
dua orang anak laki-laki 7 tahun dan perempuan 4 tahun, ditinggalkan orang tuanya yang pergi bekerja. Mereka hanya tinggal berdua dirumah.

sang kakak gemar memakan Gummy Ball dan memiliki 1 toples kaca penuh, ia sangat benci jika adiknya menyentuh permennya. bahkan ia akan memarahi orang tuanya jika memakan permennya dan meminta dua kali lipat.

Suatu hari Kakak meninggalkan permennya di depan televisi dan pergi ke toilet sebenta. sang adik penasaran aksi kakaknya dan langsung memakan permen kakakknya. Ia tersedak permen karena langsung menelannya seara utuh tanpa mengunyahnya. Ia meronta sambil memegang tenggorokannya hingga menyenggol dan menghamburkan isi toples permen kakaknya.

Kakak pun datang dan melihat adiknya tersedak, bukan menolong adiknya tapi justru dimarahi dan di dorong keras "aku kan sudah bilang jangan makan, tuh kan kamu jadi bikin repot " adiknya mulai kehabisan nafas ditambah kepalanya yang sakit akibat terkena tembok dari dorongan kakaknya.sedangkan kakaknya tidak kasihan sedikitpun melihat keadaan adiknya yang sekarat.

Karena geram melihat adiknya yang menghambur Gummy Ball miliknya, Ia mengambil toples kaca Gummy ballnya dan memukulkannya ke kepala adiknya " adik bodoh...adik nakal..aku benci kamu.." teriakannya diikuti irama pukulannya hingga kepala adiknya hancur, tidak berbentuk lagi, bola matanya menggelinding diantara Gummy ball.

Sang kakak belum sadar wujud adiknya yang bersimbah darah dan kaku, ia memungut satu persatu gummy ball kedalam toples yang sudah bernoda merah. Sementara ia memungut permen ia tidak sadar salah satu yang di masukkan ke dalam toples adalah bola mata adiknya.

~~¤adik malang¤~~

Mohon jejaknya yah..

Mini HorrorWhere stories live. Discover now