LITTLE SNAKE

775 29 1
                                    

Mohon maaf yah kalo ada typo..
Mohon di maklumi lah..
Hmm. Mungkin ceritaku kurang seru nih.. tapi kalo ada yang aneh atau kurang mohon di Comment yah..
Aku butuh banget nih saran dan kritik para Readers.
ayoo dong.. vote yah......
****

Seorang kepala keluarga dari seorang istri dan 3 orang anak tengah mempersiapkan barangnya untuk berburu kehutan. ia akan berburu makan malam keluarga atau untuk dijual selebihnya.

Ia bergegas kehutan pagi hari, dengan bekal makan siang dan peralatan berburu terutama tombaknya yang telah ia gunakan untuk menyerang beberapa hewan tak bersalah.

Di dalam hutan ia belum mendapatkan buruan satupun, ia sudah berjalan terlalu jauh dan menghabiskan bekalnya. sedangkan hari mulai malam, dan rumahnya sudah agak jauh.

ketika itu ia melihat seekor ular besar sepanjang 2 meter melintas, tak ada pilihan lain ia melempar tombaknya dan tepat mengenai mata ular tersebut dan membawanya pulang untuk makan malam.

dalam perjalanan Ia sangat gelisah, ia sendiri tidak tau penyebabnya. setiap ia melihat ular yang mati itu, ia selalu gemetar. sementara ia tidak tahu kenapa ia bisa gemetar padahal ia tidak takut sedikitpun. bahkan setelah sampai dirumah ia tetap gelisah.

istrinya heran melihat suaminya membawa ular besar dalam keadaan keringat dingin dan memintanya untuk dimasak.

Malam hari tiba, mereka sekeluarga memakan bersama ular tadi, anaknya makan dengan lahap sedangkan Ia masih gelisah memikirkan ular itu. Istrinya menjadi ikut gelisah melihat suaminya yang terus berkeringat padahal cuaca dingin 'mungkin ia lelah' ia hanya berpkir positif dan pergi tidur bersama anaknya.

Sang kepala keluarga lngsung menuju gudang untuk mempersiapkan alat berburu, karena berencana akan berangkat sangat pagi. karena ia begadang mempersiapkan alat berburunya digudang, ia tertidur di kursi sambil mengasah tombaknya.

Ia mengalami mimpi yang sangat buruk, ia bermimpi tubuhnya dililit oleh ular kecil yang panjang, ular itu berbicara tepat didepan wajahnya " gantikan nyawa" dan 'cussss' darah mengalir dari matanya akibat gigitan ular yang tepat di bola matanya. namun ia hanya berpikir 'ini hanya mimpi'.

~~¤~~
Keesokan paginya sang Kepala Keluarga ditemukan tak bernyawa dalam gudangnya, tubuhnya dililit tali dan matanya tertusuk tombak berburunya yang tembus hingga belakang kepalanya..

Maaf yah kalo kurang seru..
mohon vote dan Comment.
nanti saya post yang lebih seram deh...

bagi yang Vote dan Comment yang bermanfaat.. saya Doakan deh.. Rejeki dan kesehatannya lancar...  ;)

Mini HorrorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang