Kayshila Kencana Dewi

11 0 0
                                        

Hari yang cerah untuk bersantai menikmati hidup, tapi tidak untuk kayshila.

Kayshila tidak punya waktu untuk bersantai, memikirkannya pun tidak karna itu membuang waktunya.

Dia tidak boleh menyia-nyiakan waktu apa lagi hanya untuk bersantai, waktunya lebih berharga dari pada itu.

POV kayshila
"Harusnya di sini" aku berjalan menuju tempat yang di janjikan klien atasanku.

"Hallo selamat siang" sapa ku lalu duduk setelah di persilahkan.

"Kayshila?"

"Iya saya"

"Wahh masih muda banget, saya kira kamu bakal  seperti perempuan dewasa yang ambisius, ternyata kamu terlihat lebih santai, Saya suka"

"Ahh terima kasih, apa bisa kita memulai meeting nya?" Aku tidak boleh lebih lama di sini, ada pekerjaan lain yang harus kulakukan. (Berbicara di dalam hati)

"Silahkan"

"Baik, sejujurnya saya gugup karna saya pegawai magang yang baru tapi sudah di beri tugas seperti ini, mohon bantuannya Bu" menunduk.

"Jika kerjamu bagus itu akan lebih baik"

"Saya akan bekerja lebih keras lagi terimakasih, walaupun perusahaan kami kecil tapi ibu tidak usah khawatir tentang projek yang kami kerjakan, kami siap memberikan hasil yang maksimal dan bertanggung jawab, tentu saja dengan adanya kerja sama dengan anda"

*Dering ponsel*

"Ahh sepertinya saya ada urusan mendadak, tolong kirimkan file dokumen ke email saya saja."

"Baik Bu, terima kasih"

"Untuk kopinya"

"Ahh tidak biar saya yang membayar ibu tidak usah khawatir, keliatannya ibu sedang buru-buru"

"Oke, thank you"

(Meeting selesai)

Wahh bisa copot nih jantung, oh aku juga bekerja paruh waktu di sebuah kafe, karna aku bekerja di kantor dari pagi hingga sore.
Masih banyak waktu tersisa sebelum istirahat aku pikir itu akan lebih baik jika aku mencari pekerjaan lain, lagi pula aku harus cepat mengumpulkan uang untuk biaya pengobatan ibu.

Ahh aku sampai lupa memperkenalkan diri.
Hay aku Kayshila Kencana Dewi, aku anak pertama dan mempunyai adik laki-laki umurnya 1 tahun lebih muda dariku.
Umurku 19 Tahun dan adiku 18 tahun, dia masih sekolah tepatnya kelas 3 SMA, ibuku sakit karna itu aku harus bekerja dan menunda kuliahku.

Jangan tanya di mana ayahku, aku tidak mau bicara apapun tentang pria itu.

Sebenarnya aku dari desa tepatnya di daerah Jawa, aku merantau ke kota untuk mencari pekerjaan, aku tidak mempunyai keahlian khusus tapi aku mengusai beberapa bahasa asing.
Sejujurnya aku tidak melakukan les khusus atau apapun mana mungkin aku punya uang untuk itu, tapi entah mengapa mempelajari bahasa itu sangat mudah dan menyenangkan bagiku.
Tapi sejujurnya aksen bahasa Indonesia ku agak buruk kalian pasti tahu jika gadis jawa berbicara bahasa Indonesia, sudah pasti medok. Tolong jangan tertawa ><

"Di cafe"

POV author

Lonceng berbunyi menandakan adanya pelanggan masuk.

"Selamat datang, mau pesan ap.." ucap kayshila terhenti.

"Oala kamu ta Jun, mau pesen nda ini malah berdiri di situ ada menu baru sih"

"Pesen dongggg, apa aja asal buatan kamu"

"Ya iyala kan aku kerja di sini, yaudah sana duduk tunggu sebentar ta buatin dulu"

Namanya Juna, teman kayshila sejak SMA karna keluarga Juna pindah ke Jawa yang kebetulan bertetangga dengan keluarga kayshila mau tidak mau mereka menjadi akrab.
Juna yang memang ikut kemanapun kayshila pergi dengan alasan mencari pekerjaan bersama sekaligus mau menjaganya.

Kayshila datang membawa pesanan Juna

"Aku ta lanjut kerja dulu ya, kamu nda usah nunggu aku masih 2 jam lagi" kayshila yang sedikit tidak enak karna juna selalu menunggunya selesai kerja part time.

"Emm oke deh aku juga ada kerjaan tadi yang aku bawa pulang abis makan aku pulang duluan ya, nanti pulangnya hati-hati tadi pas kesini agak gerimis jadi aku bawain payung itu di pojokan" (boyfriend able)

"Iya makasih"

Selesai kerja part time

Benar saja hujan untungnya Juna membawakan payung untuknya.
Sampainya di rumah kayshila langsung membersihan diri karna ingin cepat-cepat berbaring badanya serasa mau remuk.

"Wahhh nyaman banget, oke udah malem gausa buka hp langsung tidur aja besok masih harus kerja"

semangat Shila kamu wanita kuat ♡

Ga tau prenn ini gabut aja makanya pengen nulis², ada yang baca syukur ga ada ya semoga ada makasih jangan lupa tinggalin jejak okeey.

GADIS JAWAHistorias para obsesionarse. Descúbrelo ahora