Lee Donghyuck, Lee Haechan & Huang Renjun
Brother are different flowers from the same garden.
⚠️Full of Harsh Word & non baku⚠️
Another Love
.
.
.
.
.
.
.Haechan berlarian menuju ruang rawat Donghyuck bersama Renjun, airmata nya pun sudah tak terbendung sedari tadi.
Haechan melihat Papa nya yang sedang duduk sambil memegangi pelipisnya di depan ruang Donghyuck.
Tidak bertanya lagi Haechan langsung memasuki ruangan Donghyuck dan saat Renjun juga ingin masuk ternyata di larang oleh perawat nya karena hanya boleh dua orang di dalam. Akhirnya Renjun duduk di samping Om Johnny.
"Om, Donghyuck gimana keadaanya?" Tanya Renjun
Om Johnny menoleh ke arah Renjun dan terlihat mata sembabnya.
"Belum siuman nak" jawab nya lemah
"Donghyuck kok bisa gini om?"
"Om juga gatau, pas pulang liat Mama nya Donghyuck nangis-nangis dan Donghyuck sudah tak sadarkan diri"
Renjun menunduk lemah, ia sangat khawatir dengan keadaan Donghyuck.
****
Haechan yang masuk ke dalam ruang rawat Donghyuck sedang melihat Mama menangisi Donghyuck sambil merapalkan doa-doa, lalu ia melihat Donghyuck yang tak sadarkan diri sambil memakai selang pernafasan.
Hatinya hancur lagi saat melihat Donghyuck lagi-lagi seperti ini, padahal sudah sangat lama Donghyuck tidak kumat seperti ini.
"Ma.." panggil Haechan lemah
Mama menoleh ke arah Haechan dan berdiri di hadapan Haechan.
"Ini semua gara-gara kamu!" Ucap Mama sambil meraih kerah Haechan
"Ma.." Haechan menitikan air matanya
"Kamu egois! Kamu cuma mikirin diri kamu sendiri! Liat kakak kamu sekarang harus kaya gini lagi, ini semua karena keegoisan kamu!"
Haechan tidak menjawab ucapan-ucapan Mama dan hanya bisa menangis.
"Kamu lebih mentingin Renjun ketimbang saudara kamu sendiri"
"Tapi Donghyuck bilang gapapa ma"
"Tau apa kamu!? Kamu liat kan akhir-akhir ini kakak kamu semangat karena Renjun dan Renjun akhirnya sama kamu, kamu pikir itu mudah buat dia? Mama juga awalnya berpikir bahwa Donghyuck gapapa tapi nyata nya sekarang dia kumat dan itu semua karena kamu!"
"Ma.." Haechan tidak meneruskan kalimatnya dan hanya bisa menangis.
"Mama gamau kehilangan Donghyuck hiks"
****
Haechan memegangi tangan Donghyuck dan menatapnya lirih. Setelah Mama menangis sambil memarahi Haechan, Mama memilih menenangkan dirinya dan meminta Haechan untuk menemani Donghyuck.
KAMU SEDANG MEMBACA
Another Love [HYUCKREN]
Teen FictionRenjun di hadapkan dengan anak kembar yang berbeda sifat. Haechan yang berandalan dan Donghyuck yang pintar. Yang manakah yang Renjun harus pilih? Bxb Haechan : dom Donghyuck : dom Renjun : sub Desember 2021 🍂 Nay_137