Second

1.7K 80 1
                                    

07-01-2015

     Iseul sudah hampir setahun kita berpacaran,namun kita tak pernah keluar di siang hari, karena penyakitmu yang seperti vampir,membuat kita tak dapat bermain di siang hari. Emh aku lupa apa nama penyakitmu,yang jelas jika kau keluar di siang hari tubuhmu tak akan menerima sinar matahari dan kau sering bilang kalau bulan adalah matahari bagimu.

Aku harap kau segera sembuh dan kita bisa bermain bersama.

     Malam ini aku dan Iseul akan bermain di taman dekat rumahnya,mungkin kalian berfikir kami seperti anak kecil,selalu bermain,namun itu menyenangkan di bandingkan harus melakukan seperti orang yang berpacaran lainnya.
Mungkin untuk remaja usia 19 tahun sepertiku,ingin berpacaran seperti layaknya yang lain,namun aku tidak begitu. Bagiku Iseul sangat berharga dan aku harus membuatnya bahagia dan nyaman.

*malam hari di hari yang sama

Tadi kami bermain bersama. Aku ingat saat kau bilang padaku
"Suga,saat perayaan setahun kita,kita harus merayakannya,kau ingat bukan itu kapan?" Tanyamu sambil duduk di ayunan.
"Tentu saja aku ingat,14 Februari hari jadi kita yang ke-1 tahun. Apa yang kau inginkan?"tanyaku mengikutimu yang asik di ayunan.
"Emh... Kiss."

DEG

     Kau tahu bagaimana jantungku saat kau bilang 'Kiss' . Aku kaget bukan main saat kau bilang begitu.
"Kenapa diam? Tidak mau? Ya sudah kalau tidak mau,aku minta yang lain sa..."
"Tidak tidak,bukan tidak mau,hanya kaget saja." Ucapku secepat mungkin sebelum kau mengganti permintaanmu.
"Ya sudah , jangan lupa coklat dan permennya juga kau harus bawa." Tambahmu lagi dan aku hanya mengangguk sambil tersenyum.

     Kau ini memang seperti anak kecil ,padahal  umurmu lebih tua setahun dariku. Ah kurasa nanti aku harus menceritakan betapa kekanak kanakannya dirimu.

Midnight SunWhere stories live. Discover now