heyyo-!☆

2K 129 0
                                        

Hay hay hay
The reader-chan tercintah ❤✨
Kali ini author mau nulis fanfic.  
Jeng jeng jeng!
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

- Sano manjiro x Reader -
Yeay 👀✨✨✨
Husbu yang bakal otw jadi husbu sejuta umat nich:D
Ini cerita gak kayak aslinya oke
Isekai? Gak author gak ahli, liat aja fanfic levi author :( aneh banget cringe 😭😭😭
.
Intinya yaudah :)
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
See you ❤
ketemu lagi bay

Somebody That I Used To Know.✅Cerita yang bikin terobses. Temukan sekarang