Hay hay hay
The reader-chan tercintah ❤✨
Kali ini author mau nulis fanfic.
Jeng jeng jeng!
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
- Sano manjiro x Reader -
Yeay 👀✨✨✨
Husbu yang bakal otw jadi husbu sejuta umat nich:D
Ini cerita gak kayak aslinya oke
Isekai? Gak author gak ahli, liat aja fanfic levi author :( aneh banget cringe 😭😭😭
.
Intinya yaudah :)
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
See you ❤
ketemu lagi bay
KAMU SEDANG MEMBACA
Somebody That I Used To Know.✅
Random❝ Halo, apa saya bisa menjadi pendamping hidup seorang [Name]? ❞ -Mikey ₍🕊₎ ..⃗. ꒰ Hai, author disini-! ꒱ Selamat datang, ada yang bisa author bantu? Oh, apa anda ingin menambah pasukan halu yang mulai habis? Yaa, silahkan nikmati dunia orenmu...
