Dear All

32K 642 53
                                    

Assalamualaikum,

Dear All, kali ini saya nggak akan posting cerita, tapi mau kasih pengumuman. Jadi Cintaku itu Kamu, Halalku. Salah satu cerita favorit saya (ya... semua sih juga favorit saya ya, abis kalau bukan saya yang memfavoritkan terlebih dulu, gimana orang lain bakal menjadikannya favorit juga, ya, nggak? Hehehe) mau saya terbitkan secara mandiri alias Self Publishing.

Kenapa Self Publishing? Padahal naskah-naskah sebelumnya di major? Jawabannya karena saya pengen, sesederhana itu hehehe. Soalnya saya kan belum pernah nerbitin di SP, jadi sekali-kali pengen juga lah. Meskipun saya tahu kalau SP tentu saja nggak bakal secetar kalau di major, tapi tetep saya excited banget buat SP perdana saya ini. Sampai ngerecokin temen-temen buat jadi beta reader naskah yang udah di revisi, rempong sama yang bikin cover, sampai ngeributin pula admin penerbitnya hahaha.

Selain itu, memang sejak dulu setelah tahu kalau kita bisa nerbitin buku sendiri melalui SP, saya udah kepikiran (meskipun ternyata Allah memberi rezeki lain dengan dipinang elexmedia) Tadinya sih rencananya buat arsip karya-karya saya, siapa tahu bisa dibaca anak cucu *halah* selain itu, saya seneng juga buka-buka dan baca-baca lagi kalau lagi kangen atau kehilangan mood nulis. Dan sejujurnya saya lebih suka versi buku dibanding harus buka wattpad atau layar laptop lagi. pegel bok nih mata, bisa tambah minus dah.

Nah jadilah saya memutuskan CKH buat diterbitkan secara perdana melalui Self Publishing hihihi.

OK lanjut soal CKH versi Buku.

1.   CKH ini akan diterbitkan di diandracreative pada 6 maret 2015 nanti, yiaaaayyy. Harganya 40.000 rupiah saja per eksemplar. Bagi yang mau pesan di saya mau pake tanda tangan atau enggak harganya sama 40.000 juga, hahaha soalnya saya modal pulpen doang, eh sama ongkir dari Jogja ke Bogor ding, hahahah. Nah bagi teman-teman yang domisilinya lebih dekat dengan Jogja, bisa pesan di diandra, dengan pertimbangan ongkirnya lebih murah. Tapi kalau di diandra nggak ada tanda-tangannya. Itu aja bedanya.

2.      Secara garis besar, jalan ceritanya sama. Tapi memang jadi banyak banget revisinya, mulai dari EYD, bahkan banyak juga scene yang saya ganti, delete, juga tambah. Oh ternyata parah juga, ya, tulisan lama saya ini hahahaha. Saya lama banget edit novel ini. Selain karena mood dan kesibukan, ternyata setelah dibaca ulang banyak banget janggalnya huahahahaha. Kritik dan saran dari teman-teman yang saya recoki buat jadi beta reader juga jadi pertimbangan. Jadi in syaa Allah versi buku telah lebih saya sempurnakann (meskipun nggak sempurna-sempurna amat juga. Lah? Iya dong, kan kesempurnaan cuma milik Allah semata. Heyaaaaa)

3.     Saya nggak akan menghapus cerita ini dari Wattpad, baik sebagian maupun semuanya. Karena SP, jadi naskah masih hak penulis, berbeda kalau di major, jadi please, ya... jangan disama-samain udah jelas bedanya hehehe. Selain itu juga memang beda versi buku sama wattpad. So, silakan buat yang masih suka baca di wattpad. Dan buat yang suka baca ulang dan suka punya versi bukunya, silakan pesan ke diandracreative.com atau ke saya langsung.

4.    Untuk Pre Order, saya buka mulai hari ini 9 februari 2015-28 februari 2015. Buat yang belum punya novel Serendipity, A Wedding After Story, dan juga Cinta Rasa Mie Instan, bisa sekalian juga pesan ke saya. kirim format :

Nama                     :

Alamat lengkap     :

No. Hp                  :

Jumlah buku          :

Ekspedisi               : JNE/POS/TIKI

kirim ke private message (slow respon), LINE :meta_mine (fast respon), atau metamines.mm@gmail.com (fast respon).

Oke... bagi yang mau tanya-tanya silakan komen, ya... terimakasih atas segala cinta kalian untuk Abay dan Fika. *kecup satu-satu*

Wassalamualaikum

Cintaku itu Kamu, Halalku [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang