SHINee-ing as bright as the SKY - chap 23

832 60 1
                                    

SHINee-ing as Bright as the SKY - chap 23

By angelaftracta

------

(Onew POV)

Setelah bertemu dengan Krystal dan menyakiti hatinya, aku jadi sadar. Aku tahu apa yang kuinginkan. Aku tahu alasan kenapa hatiku selalu terasa hampa. Aku juga jadi tahu alasan kenapa aku tidak bisa menerima Krystal. Aku ingin segera betemu dengannya dan mengatakan isi hatiku, kali ini dengan serius.

Segera kurogoh HP-ku dan dengan cepat menemukan nama Sora di kontak. "Sora, kau dimana?"

Sora tidak menjawab, mungkin kaget dengan pertanyaanku yang tiba-tiba. Aku juga baru sadar kalau hubunganku dengan Sora sedang tidak baik. Apalagi aku dan Sora bahkan belum bertemu kembali sejak kami kembali ke Korea.

"Dengar Sora, aku tidak ada waktu." Tidak ada waktu untuk dibuang karena aku ingin segera bertemu denganmu meskipun hanya satu detik lebih cepat. "Katakan, dimana kau sekarang? Aku akan segera kesana."

"Di dorm." Jawab Sora akhirnya.

"Tunggulah aku disana. Tunggulah, apapun yang terjadi."

Aku berlari sekencang yang aku bisa keluar dari gedung SM. Aku menghentikan taksi pertama yang bisa kulihat begitu keluar gedung, tetapi taksi itu tidak berhenti. Tidak juga taksi kedua, ketiga, dan keempat. Aku mulai tidak sabar. Untunglah taksi kelima berhenti.

Setelah sebelumnya memohon kepada ahjussi untuk mengemudi lebih cepat, aku tidak bisa duduk tenang di belakang. Aku berusaha menenangkan diriku dari perasaan yang seperti akan meledak ini. Tetapi sepertinya usahaku tidak berhasil. Ditambah HP-ku menolak bekerjasama untuk menenangkanku. Sekarang ini HP-ku malah berbunyi semakin nyaring, manajer hyung yang menghubungiku.

"Hyung, jangan sekarang. Aku sedang sibuk."

"Dimana kau sekarang?" Manajer hyung sepertinya tidak peduli tentang perkataanku sebelumnya.

"Aku dijalan menuju dorm."

"Aku sudah di dorm. Cepat kemari, ada hal yang sangat penting."

"Tapi hyung, aku...."

"Ini darurat." Kata manajer hyung yang langsung menutup sambungan telepon setelah itu. Padahal aku baru saja akan bilang kalau aku sedang menuju dorm Sora, bukan dorm kami. Karenanya aku terpaksa menunda kedatanganku ke dorm Sora.

Setibanya di dorm SHINee, aku dapat melihat manajer hyung duduk dengan kedua tangan terlipat dibawah hidungnya. Begitu melihat kedatanganku, manajer hyung hanya menatapku cemas. Dihadapan manajer hyung terdapat iPad-nya yang sepertinya sedang memuat sebuah artikel.

"Ada apa?"

"Kabar baiknya kau tidak perlu membatalkan kontrak dengan pihak We Got Married. Krystal, dia mengundurkan diri lebih dulu."

"Dari acara We Got Married?" Aku langsung merasa bersalah. Kenapa Krystal keluar? Apa dia keluar lebih dulu agar aku tidak perlu membatalkan kontrak?

"Bukan, dari SM Entertainment."

Kali ini aku benar-benar terkejut. "Apa?"

"Sepertinya juga dia tidak berniat mengadakan kontrak dengan agensi lain. Aku tidak tahu apa yang dipikirkannya, mungkin dia benar-benar berniat berhenti dari dunia yang membesarkan namanya."

Aku tidak mampu berkata apa-apa. Aku entah mengapa merasa bersalah. Kenapa Krystal keluar begitu saja? Apa dia lelah dengan semua yang ada di dunia entertainment ini?

Berbagai macam tanda tanya melintas di otakku begitu mendengar Krystal keluar. Mendadak terpikir olehku, apa jangan-jangan Krystal keluar ini ada hubungannya denganku? Apalagi aku baru saja menyakiti hatinya, padahal dia pasti sedang kalut saat itu. Dengan ini perasaan bersalahku semakin menjadi-jadi.

SHINee-ing as bright as the SKY (Fan Fiction)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang