SHINee-ing as bright as the SKY - chap 13

3.4K 80 3
                                    

Hi semuanyaaa.. :) hari ini spesial banget.. berhubung viclip SHINee replay versi jepang dah ada di youtube beberapa hari yang lalu, jadi aku tempel disini deh videonya.. kekekeke

di akhir cerita ada bonus lirik lagunya kekekeke

Video Yesung ngegantiin Jonghyun bisa dilihat di chapter selanjutnya

Seperti biasa, komen dan vote akan sangat kuhargai sekali :) dan juga silahkan menjadi temanku dengan mengklik tanda 'fan' pada profilku.. dengan begitu apabila cerita ini sudah ada sambungannya (suda diupdate) there will be a notification directly to your email.. jadi bakal lebih gampang ngikutin semua-semua ceritaku... :) selamat membaca my beloved readers :)

-------------------------------------------------------------------------------

(Onew POV)

 Tokyo Dome..

       Ini gladi resik terakhir kami sebelum konser dimulai. Aish, mana Sora? Tadi Leteuk hyung bilang akan segera ke backstage sebelum kami tampil. Tapi ini sudah satu jam sebelum kami tampil. Mereka masih belum datang! Aku butuh Sora!

       Aku butuh Sora? Maksudku, aku membutuhkannya untuk memberiku semangat. Melihat senyumnya. Melihat bibirnya yang menggerakkan kata ‘hwaiting Onew oppa’. Itu yang kubutuhkan sekarang. Aku juga sudah menyiapkan bangku paling depan untuk Sora agar dia bisa melihatku dengan jelas.

       “Maaf terlambat.” Seseorang dengan menggunakan masker menghampiriku. Awalnya aku tidak mengenalnya, tetapi setelah dia membuka maskernya aku bisa mengenalinya. Leteuk hyung! “Kami mengalami masalah di narita (bandara di Jepang). Identitas kami ketahuan sewaktu kami berangkat dari Korea.”

       “Bagaimana bisa?”

       “Jangan salahkan kami.” Hey, sejak kapan Siwon hyung berdiri disana? “Salahkan maknae evil babo itu! Mungkin dia pikir bandara itu adalah hutan sehingga dia bisa berteriak-teriak seenaknya.”

      “Itu bukan apa-apa dibandingkan yang ini...” Leteuk hyung mengakses sesuatu dari iPhone-nya kemudian menunjukkan sebuah berita padaku. “Baca saja judulnya! KYUHYUN SUPER JUNIOR MEMILIKI BISUL DI LUTUT DAN BARU SAJA PECAH. Gara-gara berita ini banyak wartawan yang mengepung kami begitu kami sampai di Narita (bandara di Jepang). Sekarang Kyuhyun masih berurusan dengan para wartawan itu.”

      Aku tidak peduli soal Kyuhyun hyung. Andaikata dia  memiliki panu, kadas, kurap, atau mandul sekalipun aku tidak akan peduli. Aku mencari sosok yang kurindukan (lho?). Sosok kecil yang lama tidak kulihat (padahal baru dua hari aku tidak melihatnya). “Mana Sora?”

       “Aku disini.” Suara yang sudah tak asing lagi menyapaku. Aih aih, Sora tampan sekali dengan kemeja dan kacamata itu. “Apa-apaan kau menyuruh mereka menyeretku dengan paksa, hyung!”

       “Sora!” tanpa sadar aku memeluknya erat.

       “Hyuuunnngg! Apa-apaan ini! Berhenti memelukku! Sesama laki-laki tidak ada yang saling memeluk! Bukankah kau sudah janji akan memperlakukanku sesuai dengan panggilan yang aku gunakan padamu? Sekarang aku memanggimu ‘hyung’, maka anggap aku laki-laki!”

       “Kalau begitu biarkan aku meninju dadamu, sesama laki-laki melakukan itu kalau saling bertemu.”

       Bletaakkk! Jitakan mulus mendarat di kepalaku, “kalau yang itu tentu berlebihan, hyung!”

       Itu sakit tau!

       “Ngomong-ngomong ada dimana yang lain? Key? Taemin hyung? Minho oppa dan Jonghyun hyung?”

SHINee-ing as bright as the SKY (Fan Fiction)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang