Chapter 14 - The Ending

2.2K 153 37
                                    

Author's POV

Malfoy Manor, 2003

Lavenders blue, dilly, dilly
Lavender's green..

When Scorpie king, dilly, dilly
Lea shall be queen

Who told you so, dilly, dilly
Who told you so?
Twas mine own heart, dilly, dilly
That told me so ..

( ini bagian Hermione nyanyi pakai piano ya )

Sudah menjadi kebiasaan bagi Hermione untuk mengajak Scorpius dan Lea, menghabiskan waktu bermain di ruang musik seraya menunggu kedatangan sang suami pulang dari kantor.

Suara nyanyian merdu milik Hermione beradu menjadi satu dengan iringan dentingan piano yang dimainkannya membuat gadis kecil bernama Lea tersebut menari mengikuti irama. Hermione tertawa pelan melihat gerak tubuh gempal putrinya yang baru berusia tiga tahun tersebut begitu terlihat sangat lincah.

Sedangkan putranya yang bernama Scorpius lebih tertarik bermain mobil mobilan diatas karpet merah berbulu halus dan hanya sesekali melirik aktivitas ibu dan saudari kembarnya yang sedang bernyanyi.

"Mommy.." suara lembut dari Lea kecil seolah minta digendong lantas membuat Hermione membawa tubuh Lea ke pangkuannya.

Tanpa diperintah, kesepuluh jari tangan mungil Lea menari diatas tuts putih piano sehingga menimbulkan nada suara yang tidak beraturan.

Melihat sang putri yang begitu antusias, langsung saja Hermione ikut menuntun putrinya memainkan instrumen yang mendasar seperti Do Re Mi dan seterusnya.

Dengan senang hati, Lea kecil begitu menikmati setiap permainan nada yang dibuat oleh dirinya dan sang ibu. Bahkan, sesekali suara lengkingan tawa dari Lea menggema indah ditelinga Hermione.

"Anak mom, pintar sekali bermain piano. Sini cium dulu pipinya." karena gemas dengan reaksi Lea, Hermione lantas menghujani wajah cantik gadis kecilnya dengan kecupan kecupan ringan serta gelitikan manis yang membuat lengkingan suara tawa Lea menggema ke seluruh ruangan.

Scorpius yang iri melihat saudarinya dicium sang ibu kemudian menghentikan aktivitas bermainnya lalu melangkah tertatih tatih menghampiri Hermione.

"Mommy. Scolpie want to kiss you too!" suara cadel milik Scorpius kemudian menarik perhatian Hermione. Wajah tampan Scorpius merengut, bibir merah ranumnya mengerucut tak senang saat sang ibu lebih memperhatikan saudarinya.

"Oh my Scorpie! Jangan merajuk seperti itu. Mari sini duduk dekat mom dan Lea."

Bocah bersurai pirang tersebut lantas merangkak naik ke bangku hitam yang cukup tinggi dengan bantuan Hermione, kemudian ia membetulkan posisinya dan duduk disebelah Lea.

"Scolpie look. Aku bisa bermain piano seperti mom!" sahut Lea dengan girang seraya memainkan jari jarinya diatas tuts piano. Scorpius yang masih belum mengerti, lantas memandang saudarinya dengan tatapan berbinar. "Woah, kau hebat sekali, sist. Ayo bernyanyi untukku!" puji bocah tampan itu dan langsung saja membuat Hermione tertawa melihat tingkah kedua anak kembarnya yang sangat polos.

Dengan perasaan bahagia, Hermione dan kedua anaknya kembali bernyanyi lagu favorit mereka diiringi dengan lantunan nada piano yang terdengar sangat indah.

Sungguh pemandangan yang menghangatkan hati semua orang, jika siapapun yang melihat kedekatan antara ibu muda itu dengan kedua anak kembarnya. Semua terlihat sangat sempurna tanpa cela bagi keluarga kecil Malfoy ini.

🎉 You've finished reading 𝑻𝒊𝒍𝒍 𝑾𝒆 𝑭𝒊𝒏𝒅 𝑶𝒖𝒓 𝑫𝒆𝒔𝒕𝒊𝒏𝒚 | 𝐃𝐫𝐚𝐦𝐢𝐨𝐧𝐞 [𝐁𝐎𝐎𝐊 𝟐] 🎉
𝑻𝒊𝒍𝒍 𝑾𝒆 𝑭𝒊𝒏𝒅 𝑶𝒖𝒓 𝑫𝒆𝒔𝒕𝒊𝒏𝒚 | 𝐃𝐫𝐚𝐦𝐢𝐨𝐧𝐞 [𝐁𝐎𝐎𝐊 𝟐]Where stories live. Discover now