𝕔𝕙𝕒𝕡𝕥𝕖𝕣 11

2.1K 306 82
                                    

𝓗𝓪𝓹𝓹𝔂 𝓡𝓮𝓪𝓭𝓲𝓷𝓰!

Pagi hari Yoongi sangat indah ketika ia membuka matanya dan mendapati wajah tenang Taehyung yang masih melanglang buana jagat mimpi disampingnya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Pagi hari Yoongi sangat indah ketika ia membuka matanya dan mendapati wajah tenang Taehyung yang masih melanglang buana jagat mimpi disampingnya. Ia tidak langsung beranjak justru memiringkan kepala dengan bertopang pada tangan yang menyangga kemudian meneliti wajah tampan Taehyung yang tak pernah bosan ia pandangi. Baru saat pria itu terbangun, Yoongi pura-pura baru terbangun dan beranjak dari tidur menuju kamar mandi.

Ia terkejut dengan kehadiran Taehyung yang sama-sama berada di dalam kamar mandi, Yoongi lupa menutup pintu

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Ia terkejut dengan kehadiran Taehyung yang sama-sama berada di dalam kamar mandi, Yoongi lupa menutup pintu. Namun tidak ada hal aneh yang terjadi selain membersihkan muka serta menyikat gigi.

Tangan Taehyung terulur menyentuh dagu Yoongi, membuatnya menatap Taehyung. Pria itu meneliti pipi Yoongi dimana bekas tamparan Jenny semalam, kemudian merasa lega karena tidak ada ruam yang terlihat.

"Kenapa?” tanya Yoongi.

"Tidak ada,” Taehyung tersenyum kemudian keluar kamar mandi.

Hari ini minggu, baik Yoongi atau Taehyung tidak harus melakukan kegiatan rutin mereka ke kampus maupun ke kantor. Taehyung menuju dapur dan mulai mengeluarkan bahan-bahan makanan dari dalam kulkas.

Yoongi cukup terpana saat Taehyung memotong wortel serta bahan-bahan lain dengan begitu luwes seolah ia terbiasa melakukannya.

"Aku tidak tahu kalau kau bisa masak Om” ujarnya seraya duduk di kursi depan counter dapur.

Taehyung melirik pemuda manis itu sambil tersenyum. "Tidak terlalu mahir, jika sarapan aku terbiasa membuatnya sendiri. Omelette, is that okay?”

Yoongi mengangguk. "Aku pemakan segala”

Tangan Taehyung terulur untuk mengusap kepala Yoongi pelan, Yoongi tidak marah dan kembali fokus menikmati pemandangan di mana Taehyung terlihat jauh lebih tampan dalam balutan celemek hitam yang membungkus tubuh Atletisnya dengan sempurna.

Om Taehyung [TaeGi] DISCONTINUED Where stories live. Discover now