ℂ𝕙𝕒𝕡𝕥𝕖𝕣 9

2K 313 32
                                    

𝓗𝓪𝓹𝓹𝔂 𝓡𝓮𝓪𝓭𝓲𝓷𝓰!

Dua jam lebih Yoongi berada didalam mobil dengan Taehyung menuju kediaman Anderson

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Dua jam lebih Yoongi berada didalam mobil dengan Taehyung menuju kediaman Anderson. Dalam perjalanan, Yoongi merasa perutnya mulas karena cemas.

Bertemu dengan Jenny berada diurutan terakhir pilihan yang akan dipilihnya karena gadis yang satu angkatan dengannya itu adalah Medusa. Jika orang-orang mengenal Yoongi dengan sebutan putra manis William yang player namun berbeda dengan Jenny. Ya, seperti yang kalian tahu kalau dari silsilah keluarga Kim, Jenny adalah keponakan Taehyung dari adik papinya dan bagi Yoongi Jenny adalah sepupunya tapi dia sangat tidak sudi memanggil Jenny 'hai, sepupu!’. Gadis itu tidak akan segan-segan melontarkan kata-kata pedas kepada siapapun bahkan pada guru yang tidak sesuai dengan prinsip dan keinginannya.

Yoongi pernah satu sekolah saat masa-masa sekolah menengah pertamanya dan memiliki pengalaman yang tidak enak dengan Jenny. Padahal Yoongi sudah menjelaskan pada Jenny kalau dia dan kekasih Jenny pada saat itu tidak memiliki hubungan apapun, dia bahkan bersumpah tidak memiliki perasaan lebih dari sekedar teman sekelas.

Sejak memasuki sekolah menengah atas Yoongi memilih tetap di California sedang Jenny harus mengikuti orang tuanya pergi ke Kanada. Universitas yang mereka ambil pun berbeda, Yoongi mengambil Kedokteran di UCLA (University of California) sedangkan Jenny mengambil jurusan Manajemen di Stanford setelah memutuskan kembali ke Amerika.

Mobil Taehyung memasuki kawasan elit bergaya klasik modern dengan warna dominan krem. Rumah dengan tiga lantai dan taman kecil didepannya. Pria itu memarkirkan mobilnya di basemen.

Sama seperti Yoongi yang cemas, Taehyung pun terlihat sama. Beberapa kali pria itu menghembuskan nafas berat seolah tengah menenangkan diri sembari bergumam dalam hati kalau semuanya akan baik-baik saja.

"Om tidak apa?" tanya Yoongi sambil melepaskan sabuk pengaman.

"Huh? Memangnya kenapa?" balsa Taehyung dengan sedikit tawa. "Ini
rumahku juga, Gi. Tentu aku tidak apa."

Yoongi tidak melanjutkan keinginannya lebih jauh untuk bertanya. Mereka langsung keluar dan mendapati basemen yang luas itu sudah terisi oleh mobil yang tentunya bukan hanya milik Taejoon dan Ellise (ortu Taehyung) namun ada beberapa milik keluarga Taehyung yang lain.

Keluarga Anderson itu memang sangat kaya raya, Taehyung saja memiliki banyak properti yang tersebar di Los Angeles, New York, Manhattan, Baverly Hills, Malibu, Washington dan masih banyak lagi lainnya yang terbagi menjadi unit apartemen dan rumah dengan harga jutaan dollar. Belum lagi ditambah dengan beberapa rumah di luar negeri yang sengaja pria itu beli untuk dijadikan investasi. Beberapa diantaranya disewakan dan dibiarkan kosong karena sewaktu-waktu Taehyung bisa tempati jika ingin berkunjung.

Om Taehyung [TaeGi] DISCONTINUED Where stories live. Discover now