ℂ𝕙𝕒𝕡𝕥𝕖𝕣 8

2.2K 312 81
                                    

𝓗𝓪𝓹𝓹𝔂 𝓡𝓮𝓪𝓭𝓲𝓷𝓰!

Dalam urusan percintaan, ada banyak hal yang dinilai berlebihan menjadi lumrah

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Dalam urusan percintaan, ada banyak hal yang dinilai berlebihan menjadi lumrah. Salah satunya adalah kegiatan pengintaian atau stalker.

Yoongi sudah melakukan kegiatan tersebut sejak lama, bahkan sejak ia mendapat ponselnya sendiri kemudian mengetahui kegunaan media sosial. Tentu saja untuk mengecek semua akun media sosial milik Taehyung. Walaupun Yoongi tidak tahu apakah di satu aplikasi pria itu memiliki akun atau tidak, tapi tetap saja dia akan mengetikkan nama Taehyung dalam pencariannya. Bahkan pencarian teratas.

Google, Twitter, dan Instagram adalah saksi bisu bagaimana seorang Yoongi mencari tahu segala aktivitas Taehyung. Meskipun pria itu hanya memiliki aplikasi media sosial berupa Instagram namun tidak jarang orang-orang membahasnya di Twitter, terutama setelah kuliah besar yang diadakan di kampusnya tempo hari. Anak-anak kampusnya secara terang-terangan mengambil gambar Taehyung dan membicarakannya di Twitter.
Mengagumi pesona pria itu bahkan diantaranya pun menjadi seperti Yoongi, gemar mencari berita terkini tentang Taehyung di google.

Walaupun Taehyung tak setenar Mark Zuckerberg, Steve Jobs, Jack Ma, Larry Page, Sergey Brin, Jack Dorsey, Jeff Bezos, atau bahkan Bill Gates sekalipun namun masih ada beberapa media bahkan majalah politik ekonomi dan bisnis yang mewawancarai- nya. Apalagi saat masih bersama dengan Jimin. Latar belakang mereka yang cukup mirip menjadikan keduanya salah satu pasangan favorit dalam lingkup bisnis.

Foto-foto mereka pun banyak bertebaran di laman gambar Google karena beberapa kali menghadiri acara bersama. Taehyung bahkan pernah berfoto dengan presiden Amerika sebelumnya, Barack Obama dan istri bersama dengan Jimin. Juga Taehyung dan Jimin yang teman akrab dengan Duke & Duchess of Sussex (Pangeran Harry dan Meghan Markle). Juga termasuk 200 tamu undangan dari kalangan kenalan sang pangeran di acara after party di Frogmore House.

Setiap kali Yoongi teringat akan hal tersebut, ia akan kesal. Entah karena cemburu atau kesel dirinya tidak mampu membuat Taehyung menjadi miliknya.

Saat menjadi stalker media sosial Taehyung. Yoongi selalu mendengarkan apapun informasi yang berhubungan dengan pria tersebut. Seolah otaknya berkerja dengan sinyal LTE jika itu berkaitan dengan Taehyung.

Salah satunya yaitu kebiasaan Taehyung yang mabuk-mabukan jika merasa beban pikirannya berlebihan. Kata ayahnya, Taehyung sudah jarang melakukan itu. Mungkin beberapa tahun silam ketika baru terjun dalam perusahaan. Kata ayahnya itu wajar karena dia juga melakukan hal yang sama dulu.

Pagi hari ketika Yoongi semalam membulatkan tekad untuk segera menyelesaikan masalahnya dengan sang ketua HMP, Jackson. Dia memutuskan untuk mengunjungi kediaman Taehyung. Dia mengetahui password rumah Taehyung karena pria itu memberitahunya. Saat dia menelponnya tadi malam, Yoongi curiga karena karena dia pikir Taehyung sedang tidur dan terbangun karena panggilannya sehingga suara pria itu terdengar aneh. Namun pagi ini dia menemukan fakta bahwa Taehyung tidaklah tidur, melainkan berada di sebuah club dan mabuk lalu baru pulang setelah ajudannya menjemput.

Om Taehyung [TaeGi] DISCONTINUED Where stories live. Discover now