8. Lomba Nyanyi Kim Doy

1.6K 237 21
                                    


Doyoung menjadi korban bulli Johnny. Selama beberapa hari ini, dia tak henti-hentinya menertawakan kebodohan yang belum lama ini dilakukan Doyoung. Kebiasaan baru mereka sekarang adalah menyisipkan cerita yang sama disetiap obrolan kapanpun dan dimanapun. Seolah tidak pernah gagal membuat mereka tertawa. Seperti sekarang, mereka berkumpul seperti biasa dan Johnny sedang menirukan pose Doyoung.

"Ouh, perutku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ouh, perutku. HAHAHAHA" Taeyong merasakan kram diperutnya akibat terus tertawa sejak tadi.

"Seriusan, Doy. Apa motivasimu melakukan itu di depan seluruh warga Korea. Kau benar-benar memalukan kampus kita." Johnny berjongkok dan masih tertawa sambil memukul-mukul Jaehyun disebelahnya.

"Setidaknya kau menang dan tidak ketahuan supaya kau bisa jaga identitas. Kalau seperti ini, semua orang pasti akan memgingatmu sepanjang sejarah."

"Arghh, itu sudah 3 hari yang lalu. Aku bosan membicarakannya. Dan hentikan tindakan bodohmu itu, John. Ini public."

Taeyong masih terus tertawa. Sesekali menirukan posenya meski tidak sebagus Johnny. Tetap saja membuat Doyoung kewalahan. Mau bagaimanapun Doyoung tidak bisa marah karena dia sendiri sebenarnya menyesali perbuatannya sepulang acara.

Seperti yang sudah disinggung Johnny, Doyoung baru saja melakukan debutnya di televisi nasional dengan mengikuti ajang kontes menyanyi bermasker. Minggu lalu dia syuting tanpa memberitahu teman-temannya dan tayangannya baru diputar beberapa hari yang lalu, membuat dirinya harus rela dibuli habis-habisan. Lihat bagaimana semua mata mahasiswa yang daritadi menunjukkan minat ke mereka.

Lengkap sudah geng ini, tidak ada yang normal sama sekali. Bahkan si genius Doyoung sekalipun.

Jadi, mari perjelas karakter mereka masing-masing. Johnny, si pria paling manly yang menolak dirinya dikatakan bi padahal semua orang sudah tahu. Jaehyun, pria manly lain yang mengakui dirinya bi tapi tetap saja orang lain tidak mempercayainya. Dan Taeyong, pria lain yang paling mungil, cinta pertama sejuta umat manusia di universitas mereka. Mengaku straight tapi selalu berkelakuan gay. Hebatnya, dia tidak pernah berpacaran dengan siapapun sebelumnya.

"Oke, Doy. Jika kau melakukan itu disini aku akan memberimu 50.000 won. Bagaimana?" Taeyong membuat tawaran cukup bagus.

"Aku sudah punya banyak uang, thank you. Next, please."

"Aku tambah 50.000 won. Deal?" Johnny ikut-ikutan.

"Aku.. Bantu support. Kim Doyoung! Kim Doyoung! Kim Doyoung!" Jaehyun bersorak sendiri lalu diikuti Taeyong dan Johnny sambil mengarahkan kepalan tangan keatas.

"Ash, sudahlah aku ingin ke kelas. Tinggal 5 menit lagi, jika kalian lupa. Aku tidak ingin terlambat, absenku sudah diujung tanduk."

Semua orang sontak melihat jam. Taeyong menjadi panik membereskan barang-barangnya yang berceceran paling berantakan di meja. Alat gambar, penggaris, cat, tissue dan segala macam kuas.

FRIENDS || John • Jae • Yong • Young ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang