Open PO

14.5K 502 15
                                    

Untuk keamanan penerbitan Novel ini sebagian di hapus.

Bagi yang penasaran kelanjutan kisah cinta Elmira si cupu, dan ceo tampan Elvnasa. Bisa kalian lanjutkan. Caranya menabung mulai dari sekarang, selama satu bulan sampai tgl 30 November 2020. Open PO.berakhir. yo, jangan sampai menyesal. Miliki Novel-nya dalam bentuk buku cetak atau ebook.

Cara pesannya gimana kak?  Kalian bisa isi data di bawah ini!  Atau hubungi nomor di bawah langsung.

Ayo! Nabung, dan dapatkan Novel will you marry me nya.

Open PO
Will You Marry Me by Zamilasari
(259 halaman)
Rp. 76.000
Sinopsis
Elmira Rahmawati,30 tahun. Dia kumul, dandanan norak, pendiam dan tidak pernah neko-neko. Kesederhanaannya, kebaikan hatinya, membuat harus banyak memikul beban saat bekerja. Dia sanggup melakukan apa saja demi membantu kehidupan keluarganya, Elmira sudah sepantasnya menikah, namun boro-boro menikah memiliki pacar juga tidak. Elmira masih jomblo sampai sekarang. Di tempat kerja dan lingkungan ia kerap di panggil perawan tua. Namun siapa sangka kejadian malam tahun baru mengubah kehidupan Wanita itu.

Lampu bulat seperti bola membuat penglihatan wanita itu tidak jelas, bau alkohol yang menyengat, musik berisik membuat Elmira menutup pendengaran, dia menyesal harus ikut bersama rekan kerja se-teamnya untuk merayakan akhir tahun.  Mungkin ini sudah takdir.  harus dipertemukan dengan lelaki yang memaksanya.

Beruntungnya paksaan itu tidak berlangsung lama. Biasanya di negri dongeng di sebut pangeran tampan berkuda putih, tapi di dunia moderen ini city hunter. Demikian yang di alami Elmira saat hidupnya terancam oleh pemangsa yang berwujud manusia. Apakah ini nasib baik diselamatkan lelaki tak dikenal itu? Atau ada udang di balik batu.

Semua begitu cepat, hingga Elmira lupa diri, yang mengakibatkan dirinya merelakan semua yang ia miliki. Harta yang paling berharga yang dijaga selama 30 tahun. Harus terrenggut secara tidak sadar oleh sang penolong.

Setelah mengalami pembengkakan di tubuhnya selama dua bulan ini, Elmira ternyata positif hamil! Namun sangat di sayangkan tidak mengingat siapa lelaki yang membuatnya seperti itu. Hingga ibunda tercinta harus mencarikan calon suami untuk si jabang bayi.

Dan disamping itu, sosok lelaki yang pernah menolongnya, sekaligus merenggut kehidupan Elmira. Kini tengah dilanda morning sickness. Elvansa Sastra Wijaya seorang CEO perusahaan Deltatex,  merasa aneh dengan penyakit yang dialaminya. Dia sudah banyak mendengar penyakit kronis yang berbahaya tapi tidak tahu menahu keluhan yang dirasakannya.

Bagaimanakah jika Elmira tahu Ayah dari bayi yang ia kandung adalah seorang CEO muda yang kaya raya.

#WillYouMarryMe #Zamilasari #Indie #Selfpublish #PrintOnDemand #Buku #Novel #NovelindoPublishing #Novelindo77 #Penerbit #Percetakan

#WillYouMarryMe #Zamilasari #Indie #Selfpublish #PrintOnDemand #Buku #Novel #NovelindoPublishing #Novelindo77 #Penerbit #Percetakan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Format pemesanan
Nama
Alamat
Kota
Kelurahan
Kecamatan
Kode pos
Nomer hp
Judul buku
Transfer ke rek 0560368836 an Diana bank bca

Online Order

https://api.whatsapp.com/send?phone=62818331696

Untuk ebook nya nampak sstelah 2 atau 3 mingguan. Nanti kalau sudah siap aku info in lagi.

Sebelumnya terimakasih sudah setia
membaca cerita ini.

Salam hangat dari aku.

Zamilasari

will you marry me Sudah TerbitTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang