Pengenalan

56 5 3
                                    


Papa : Francis Bonnefoy ( 50 Tahun )

Pemilik Restoran bintang 5 paling terkenal di Prancis bernama Lumiere Soit, Cheff yang sering muncul di televisi sebagai juri atau pun acara memasak lainnya. Senang menggoda siapapun yang menarik perhatiannya, nggak peduli cewek atau cowok, reputasinya sebagai Cheff hampir jatuh karena itu tetapi pada akhirnya mereka pun tahu kalau itu hanyalah keisengan Cheff Francis. Francis tidak pernah berniat untuk menikah dengan siapapun setelah istrinya meninggal

Mama : Jeanne ( Meninggal )

Wanita tomboy yang pada akhirnya jatuh hati kepada Francis, mama yang sangat menyayangi semua anaknya tetapi bukan berarti ia memanjakan anak-anaknya. Sayang, wanita cantik itu meninggal karena kecelakaan setelah menyelamatkan anak kembarnya yang hampir tertimpa atap rumah seseorang. Kepalanya mengalami pendarahan hebat dan meninggal saat perjalanan menuju ke rumah sakit.

Anak Pertama : Tabatiere ( 28 Tahun )

Cheff utama Lumiere Soit yang berada di Jerman karena itulah dia lebih sering menghabiskan waktunya di Jerman dari pada di Prancis, tetapi dia sering menyempatkan waktu untuk pulang. Lagi pula Prancis dan Jerman tidak begitu jauh. Masih betah menjomblo. 

Anak Kedua : Napoleon ( 25 Tahun )

Seorang pengacara muda yang sering dipanggil oleh banyak orang penting. 'Tidak ada yang tidak mungkin' itulah mottonya, karena itu semua masalah yang ia hadapi berakhir dengan kemenangannya. Akan tetapi ia tidak menerima semua klien, sebelum menerimanya ia akan mencari tahu kebenarannya dan jika terbukti bersalah, ia tidak akan mau membela. Karena itu ia memiliki banyak musuh yang merasa sudah dikalahkan sebelum perang dimulai.

Anak Ketiga : Rapp ( 23 tahun )

Anak yang paling sabar diantara semua anggota keluarganya, baru saja lulus kuliah dan langsung diterima di sebuah perusahaan elektronik sebagai sekretaris. Selain mengurus perusahaan, ia tak lupa mengurus keluarganya sendiri, khususnya Napoleon dan si kembar. Sungguh, jarang sekali melihat Rapp marah, suaranya naik sedikit aja jarang.

Anak Keempat : Charleville ( 20 Tahun )

Mengikuti jejak papa dan kakak pertamanya, ia memutuskan untuk mendalami ilmu memasak di sekolah memasak ternama di Prancis. Saat ini ia tengah magang di restoran milik kepala sekolah setelah melewati berbagai macam tahap karena restoran itu setara dengan restoran milik sang papa, dan hanya tiga orang terpilih yang bisa magang di restoran itu. Sering ia ditanya kenapa tidak magang saja di restoran milik Francis, jawabannya sangat simpel, "Aku hanya ingin melawan restoran papa"

Anak Kelima : Chassepot ( 18 Tahun )

Mahasiswa baru jurusan sastra Inggris. Walaupun sebelumnya sang papa menentangnya, karena alasan yang nggak masuk akal sama sekali, pada akhirnya dia pun mengizinkan setelah Chasse mengancam akan mogok kuliah. Tidak pernah mau kalah dan sulit sekali mengatakan sesuatu yang diinginkan. Target kejahilan si kembar yang paling ampuh buat dijahilin.

Anak Keenam dan Ketujuh : Nicola & Noel ( 12 Tahun )

Si kembar jahil yang selalu bikin kakak-kakaknya ( Kecuali Napoleon ) menahan diri untuk tidak mengusirnya dari rumah. Bocah sd kelas 6 yang paling pintar di sekolah karena kegemaran mereka yaitu membaca dan selalu ingin tahu banyak hal. Sikap mereka yang kadang sangat manis membuat kakak-kakaknya luluh.

Sepupu jauh yang mendadak terdampar di rumah keluarga Francis karena kuliah : Esen ( 18 Tahun )

Pemuda seumuran Chassepot yang mendapat beasiswa untuk kuliah di Prancis, kebetulan mendapat beasiswa di Universitas yang sama seperti yang dimasuki oleh Chassepot. Bedanya ia diterima di jurusan Manajemen. Dulu, kakek dari ketujuh bocah itu alias ayah dari Francis atau panggil saja kakek Bonnefoy ( Kakek tua itu masih sehat walaupun umurnya hampir menyentuh kepala 7 ) memiliki saudara angkat, mereka besar bersama sejak umur 13 tahun tetapi sang saudara angkat memutuskan untuk tinggal di Turki setelah menikah. Nah Esen ini adalah cucu dari saudara angkat. cukup jauh kan hubungan mereka? Tetapi Francis yang baik hati menawarkan Esen yang pendiam untuk tinggal di rumahnya dari pada menyewa apartemen.


Yap cukup segitu dulu pengenalan awal karakternya. Sampai jumpa di chapter selanjutnyaa~

Kode : 1014-FRSWhere stories live. Discover now