25

4.4K 231 22
                                    











Dengan tubuh dan tangan di ikat sekarang hayoung berada di salah satu kamar kosong, entah kemana jaebeom memabawa nya , hayoung hanya melihat sekilas rumah kecil saat keluar dari mobil.

Sampai sekarang hayoung masih merasakan sakit pada perutnya, mungkin ini faktor ia turun tangga dan berakhir lelah. Hayoung hanya sendiri setelah jaebeom mengikatnya . jaebeom pergi begitu saja.

Hayoung merasa putus asa berada sendiri di kamar itu, dan lebih lagi ia haus. Ia butuh sehun, dan hawatir dengan keadaan taehyung.


Brakkk......


Pintu terbuka dengan kuat, dan itu adalah jaebeom, ia masuk ke dalam mendekat ke arah hayoung.

" bagaimana... Kau suka dengan kamar ini? "

" lepaskan aku jaebeom....kenapa kau tidak menyerah , dan seharus nya kau berada di penjara "

" ckk... Lim jaebeom tidak muda untuk masuk ke dalam kurungan besi itu . Kau seharus nya tau Bagaimana mantan suami mu " jaebeom mengusap kepala hayoung.

" tapi semua akan berakhir jaebeom....sehun akan datang dan ____"

Plakk.....

Belum selesai hayoung bicara jaebeom memberikan tamparan pada wajah hayoung.

" sudah lama aku ingin melakukan hal tadi. Rasa nya sangat menyenangkan " jaebeom mengusap wajah hayoung, lalu pandangan nya teralihkan ke perut hayoung, jaebeom memegang perut hayoung, membuat hayoung was-was takut jaebeom melakukan sesuatu pada kandungannya.

" andai ini anak ku....aku akan mencoba berubah. Tapi salah nya ini anak pria berengsek itu, dan ingin sekali aku membunuh nya " marah jaebeom, menatap nyalang pada perut Hayoung.

Hayoung menggeleng kepala nya, ia tidak bisa membiar kan jaebeom menyakiti anaknya . jaebeom melepaskan pegangan nya pada perut hayoung dan tiba-tiba mengeluarkan pisau dari dalam jaketnya. Ketakutan hayoung semakin bertembah .

" ja-jaebeom apa yang ingin kau lakukan dengan benda itu, jaebeom itu_____"

Jaebeom tertawa puas dengan raut wajah hayoung yang ketakutan, " tenang sayang.... Aku tidak akan melakukan apa pun pada mu dengan pisau ini "

" kau menyedihkan jaebeom " ujar hayoung tiba-tiba, ia mengumpulkan keberanian untuk mengatakan itu semua.

" mwo? " tawa jaebeom berhenti dan tatapan nya yang memperlihatkan marah nya ia dengan kata-kata itu.

" kau orang yang paling menyedihkan yang perna aku temui, kau kehilangan semua nya , harta ....kedudukan , kekuasaan mu, kau hanya sendiri jaebeom . Kau kehilangan semua nya, orang-orang melihat mu rendah...kau hanya seorang penjahat, orang-orang melihat mu sebagai sampah .....kau _____"

Bugh...

Jaebeom menendang kursi yang hayoung duduki , hayoung meringis kesakitan perutnya yang terhimpit. Jaebeom yang sangat marah dengan perkataan hayoung. Ia membuka ikatan tali hayoung .

Plak...

Kembali jaebeom menampar wajah hayoung " sial....kau wanita jalang !!!!!"

Hayoung yang perutnya terasa sakit hanya mampu pasrah jaebeom menampar nya, ia merasa tidak kuat lagi.

" Arrggggg "jaebeom berteriak melampiaskan kemarahannya dan kali ini jaebeom menendang punggung hayoung, hayoung memeluk perutnya. Ia tidak ingin bayi nya terkena tendangan jaebeom.

cruel girl ( hayoung and sehun) END Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang