19

3.3K 241 12
                                    











Chanyeol menyelesaikan jadwal nya sekitar pukul 11 malam,  dari pagi hingga malam ia menangani pasien begitu banyak,  dan operasi yang berjalan berjam-jam lama nya. 

Chanyeol sedang mengendarai mobil nya menuju restoran daging panggang yang biasa mereka gunakan untuk makan bersama dan sekedar berkumpul.  Tadi chanyeol mengirimi pesan pada Kai dan Taehyung untuk bertemu dengan nya di restoran itu.

Ia akan memberi tau semua nya siapa tzuyu sebenar nya.  Karena pekerjaan nya baru sekarang ia bisa bertemu dengan mereka.  Entah kenapa ia ingin memberi tau taehyung dan kai dengan cepat. Perasaan nya merasakan akan ada hal buruk yang akan terjadi.

Mungkin setengah jam di jalan chanyeol sampai di depan restoran itu,  ia buru-buru keluar dari mobil dan masuk ke dalam, dan di salah satu tempat Kai dan taehyung telah menunggu.

" maaf membuat kalian menunggu lama "

" eoh hyung.... Pekerjaan mu sudah selesai? "

" humm,  dan aku bersyukur selesai dengan cepat "

" jadi kenapa hyung menyuruh kami datang malam-malam.  Kita bisa bertemu besok "

" ku fikir harus memberi tau kalian sekarang, entah kenapa perasaan ku tidak enak tentang sehun "

" memberi tau apa hyung?

" tentang tzuyu "

Kai dan taehyung saling berpandangan ,dan mereka begitu tertarik dengan apa yang akan di sampaikan chanyeol. 

" aku perna bilang bukan,  perna bertemu dengan tzuyu.  Dan aku tidak salah,  aku bertemu dengan tzuyu di rumah sakit,  dan ia benar menjadi pesien dari salah satu sunbae ku."

" lalu hyung?
Siapa sebenar nya dia? "

" tzuyu adalah pesien dari Dokter Ahn,  dan ia sudah sangat lama menjadi pasien dokter Ahn.  Dan dokter Ahn adalah dokter ahli jiwa di rumah sakit tempat ku bekerja "

" ne!!!
Jadi tzuyu sakit jiwa? " tanya kai tidak percaya.

" humm.
Tzuyu punya kelainan obsesi terhadap suatu hal.  Saat ia menginginkan hal itu perlahan-lahan ia akan mendapatkannya, tzuyu akan melakukan apa pun agar obsesi nya tercapai,  ia juga mengidap bipolar,  tzuyu sangat pandai berakting di di depan orang.  Dan dari yang lebih parah nya obsesi tzuyu adalah se* .... Dulu ia perna dekat dengan seorang pria dan pria itu mempunyai kekasih,  tzuyu sangat pandai menarik pria itu hingga ia terjebak sampai akhir nya tzuyu menjadikan nya boneka Se* nya menyiksa pria itu hingga tewas kalau tzuyu tidak membutuh kan nya lagi "

" ya... Kalau begitu sehun dalam bahaya " ucap kai.

" jadi sekarang tzuyu menjadi kan sehun terget boneka nya? " tanya taehyung,  oh setelah mendengar semua yang di katakan chanyeol , Taehyung memang beranggapan tzuyu adalah wanita sakit jiwa.  Dan ia juga tidak bisa membiarkan begitu saja.

" sepertinya begitu.  Dokter Ahn bilang penyakit tzuyu susah di sembuh kan, karena dulu ia perna mengikuti trapi tapi dokter Ahn menyerah dan salah satunya adalah mengawasi tzuyu.  Dan dokter Ahn tidak menyangka tzuyu mengulangi perbuatan nya karena selama ia masih berkonsultasi dengan dokter Ahn tzuyu terlihat baik dan memperlihatkan perubahan tapi dokter ahn rupa nya salah ia sangat pandai berakting " 

" lalu sekarang apa yang akan kita lakukan? "

" menemui sehun... Apa lagi,  dia harus diberi tau cepat " ucap taehyung serius.

" hubungi sehun dan tanyakan dimana dia,  kita akan menghampirinya "

" okey" kai mengambil ponsel nya,  dan segera menghubungi sehun.

cruel girl ( hayoung and sehun) END Where stories live. Discover now