6

3.1K 284 21
                                    











Setelah liburan musim panas itu semua nya kembali pada kesibukan masing-masing.hayoung jarang masuk karna kaki nya dan mengharuskan  hayoung untuk istirahat.

Dan jangan fikir setelah pertengkaran nya dengan sehun hayoung akan menjauh,  keinginan nya mendapatkan  sehun semakin besar karna perlakuan sehun pada nya,  ia tidak akan menyerah sekalipun dengan hal yang menyakiti orang-orang di sekitar sehun.

Sehun pun berfikir hayoung akan menjauh dari nya tapi itu hanya sebuah pemikiran yang tidak akan terjadi, hayoung kembali aktif di kampus dan mengganggu sehun.

dan hayoung perna berbuat sesuatu yang membuat sehun marah,  hayoung mengunci min young di dalam gudang , dan min young baru di temukan esok pagi nya dalam keadaan pingsan dan setelah nya demam.

Dan di sana sehun sangat marah pada hayoung,  memaki hayoung dengan kata-kata kasar tapi tetap saja respon hayoung seperti biasa, tidak perduli dengan amukan sehun, bagi nya,  yang ada di fikiran nya bagaimana ia menyikirkan min young dan mendapat kan sehun.

Sore itu hujan sedang turun di kota seoul,  dan hujan cukup deras sehingga sehun dan min young harus berteduh dan kebetulan sekali sehun tidak membawa mobil karna pagi nya ia dan min young ingin menaiki bis.

" seharus nya aku membawa mobil tadi jadi nya kita tidak perlu menunggu seperti ini "

" sudah lah .tak apa menunggu di waktu hujan menyenang kan,  aku menyukai hujan "

" kau baru sembuh dari demam mu "

" hujan tidak akan membuat aku sakit kembali sehun " min young tersenyum pada sehun dan sehun pun membalas senyum min young.

Sebuah mobil hitam berhenti di dekat mereka, sehun memandang mobil yang berhenti di depan mereka,  senyum nya memudar saat tau siapa yang turun dari mobil,  Hayoung... Ia lah yang turun dari mobil.

" masuk lah sehun,  aku akan mengantarkan mu "

" aku bersama min young " ucap sehun dingin

" tinggal kan saja dia "

" aku akan ikut tapi min young juga masuk "

" aku tidak mengajak nya "

" kalau begitu aku juga tidak akan ikut "

" kau lebih memilih nya? "

" humm,  kenapa kau tidak membalas saja perbuatan mu yang kemarin mengurung min young "

" kalau begitu percuma saja aku mengurung nya... Aku ingin menyingkir kan nya dari mu "

" yakk kim hayoung "

" apa...aku tidak akan melakukan hal-hal yang buruk di belakang mu sehun,  tapi aku ingin menunjukan pada mu kalau aku bisa mendapat kan mu dengan cara ku "

Hayoung masuk ke dalam mobil nya,  ia meninggal kan sehun dan min young,  sehun tidak habis fikir dengan apa yang di katakan hayoung.

Mobil hayoung telah pergi,  " maaf kan aku "

" kenapa kau minta maaf "

" semua nya karna ku... Sehun kenapa kau tidak... "

" aku tidak akan jatuh cinta dengan wanita yang kasar sepertinya "

Ke dua nya melempar senyum, dan dari kejauhan dari dalam mobil hayoung melihat semua nya, air mata nya menetes kembali . Ya mungkin benar ia tidak akan mendapat kan sehun, sehun tidak menyukai wanita kasar seperti nya.

" eonni.... Berikan payung itu pada Mereka.aku tidak ingin sehun sakit "

" baik nona " ujar yuri patuh.

cruel girl ( hayoung and sehun) END Where stories live. Discover now