18

2.6K 242 26
                                    















" sehun.... Aku sudah datang " ucap rose tersenyum saat masuk ke dalam ruangan sehun,  ia mendekati sehun yang serius memeriksa bahan yang akan di gunakan untuk meeting dengan JT group.

" kau sudah sembuh? "

" humm...astaga seminggu tidak masuk aku merindukan ruangan ku "

Sehun hanya tersenyum tipis,  ia membereskan berkas-berkas nya dan mengalihkan pandangan nya pada rose. " kau tampak lebih baik "

" tentu saja, chanyeol oppa juga merawat ku dengan baik " ucap rose mengibaskan rambut nya.

Sehun tersenyum tipis,  " baiklah aku ada pertemuan dengan perusahaan JT group "

" eoh iya,  baiklah aku akan menyiapkan bahan nya "

" tidak perlu "

" ne? 
Apa maksud mu tidak perlu? "

" ku fikir kau tidak masuk,  jadi aku menyuruh tzuyu menyiapkan nya.  Tzuyu saja yang akan ikut dengan ku "

"  ya kalau begitu,  aku akan mengambil bahan nya dari tzuyu dan kita pergi bersama "

" kau masih dalam masa pemulihan dan sebaiknya istirahat saja "

" tapi,  aku lebih tau banyak yang akan di dibahas. Tzuyu kan ____"

" sudah, aku percaya di bisa "

" tapi sehun ____"

Sehun menepuk bahu rose , bahwa ia pergi dengan tzuyu saja.  Setelah nya sehun keluar dari ruangan nya membuat rose tercengang,  sehun menolak meeting dengan nya,  padahal ia adalah orang kepercayaan dan sekretaris sehun,  dan lebih banyak tau dari siapa pun.

Kini sehun dan tzuyu memasuki perusahaan JT group bersama tzuyu di samping nya. Perwakilan JT group menunjukkan jalan untuk sehun, membukkan pintu untuk sehun " silahkan tuan "

Sehun dan tzuyu masuk, para petinggi perusahaan berdiri menyambut sehun . Di sana juga ada kyungsoo dan ayah nya taehyung.   Sehun masuk dan langsung di sambut hangat oleh mereka, sehun bersalaman dengan mereka.

" selamat datang presdir Oh "

" terimakasih "

Sehun duduk di samping kyungsoo,  dan mereka mulai persentasi yang akan di sampaikan ke dua pihak dalam Rencana kerja sama mereka membangun resort yang akan di kerjakan di Busan.

Persentasi pertama akan di sampaikan dari pihak JT group,  dengan serius sehun memperhatikannya  bagaimana pun ia akan bekerja sama dengan jaebeom.

Sekitar setengah jam pihak JT group menyampaikan nya,  sekarang dari pihak sehun dan tzuyu lah yang melakukan nya.  Apa yang di sampai kan tzuyu sangat menarik perhatian JT group.  Dan setelah selesai mereka memberikan tepuk tangan . Dan melalui pembahasan panjang ke dua perusahaan menyetujui bekerja sama membangun resort yang akan berada di busan.

Yang mengikuti rapat bersalaman pada sehun sebelum keluar.  Tapi terakhir kyungsoo yang menahan sehun " aku ingin bicara dengan mu "

" eoh?
Baiklah....tzuyu sebaiknya kau pergi ke mobil saja dulu "

" baik presdir "

Setelah tzuyu pergi tinggal lah sehun dan kyungsoo.  Suasana sedikit berbedah , kyungsoo menatap sehun dengan tatapan dingin nya .

" ada apa hyung? "

" apa kau tidak mencintai hayoung lagi? "

" ne? "

cruel girl ( hayoung and sehun) END Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang