2

3.6K 274 20
                                    

" baiklah, hari ini karna aku akan masuk sebentar aku hanya akan memberikan tugas, dan tugas ini di kerjakan berpsang pasangan "

Guru yang masuk ke kelas hayoung sedang menjelaskan tugas yang akan mereka kerjakan, karna dosen hari itu tidak bisa mengajar full di karna kan ada urusan pribadi.

Setelah menjelaskan dan semua nya paham guru Yoon memberikan kertas yang isi nya pembagian kelompok, " di dalam kertas itu aku telah membagi pasangan kalian, dan yang bertanggung jawab di kelas ini untuk segera membagi nya... Sampai jumpa di pertemuan yang akan datang "

Guru Yoon keluar dari kelas, dan mulai lah pembagian kelompok , dan tidak sesuai keinganan hayoung ia malah satu kelompok dengan Kim Mingyu.

Hayoung mendengus kesal karna ia tidak satu kelompok dengan sehun, sehun ia berpasangan dengan vernon, laki-laki belasteran yang memang cukup dekat dengan sehun.

Hayoung menghampiri sehun dan vernon yang seperti nya sedang merencanakan kapan mereka akan mengerjakan tugas.

" vernon "

Vernon dan sehun sama-sama menoleh pada hayoung ada di dekat mereka, " aku ingin ganti pasangan "

" ndee?? "

" aku bilang aku ingin mengganti pasangan, aku ingin berpasangan dengan sehun "

" huhh, kan guru Yoon sudah menentu kan nya, dan terima saja kalau pasangan mu bukan sehun " ucap vernon, ia tau kalau sehun tidak ingin berpasangan dengan hayoung.

Hayoung memasang muka kesal nya, ia benci ketika keinginan nya tidak di penuhi, " aku tidak mau berpasangan dengan Kim Mingyu.... Aku mau nya sehun " ucap hayoung dengan emosi.

Sehun hanya diam dan ia tidak ingin menyambung pemebicaraan hayoung dan vernon, ia berharap kali ini ia bebas dari hayoung.

" aku tidak mau, pasangan ku sehun dan aku akan tetap dengan sehun "

" yakkkk.... Kau, mau tidak mau sehun akan berpasangan dengan ku, sehun hanya boleh dengan ku " teriak hayoung pada vernon.

"kenapa kau tidak bisa mengerti, sudah aku bilang kalau......"

" sudah lah vernon, biar kan saja, ia gadis yang keras kepala dan tidak akan menuruti mu, aku juga malas harus mempunyai pasangan kelompok belajar dengan gadis aneh ini " Mingyu datang menyahut percakapan hayoung dan vernon.

" kau melawan akan percuma, gadis ini sangat keras kepala "

Vernon mendengus kesal pada hayoung, memang benar kata mingyu percuma melawan nya, ia akan terus berusaha untuk medapat kan keinganan nya.

Vernon beralih pada sehun yang memasang muka datar nya, ia tau kalau sehun sangat kesal sekarang dengan sikap kekanak -kana kan hayoung, tapi mau gimana lagi, ia malas juga berdebat dengan hayoung, ahh dia seperti memperebut kan seorang kekasih.

" maaf sehun, kali ini aku tidak bisa menyelamat kan mu " sahut vernon.

" aku juga tidak ingin satu kelompok dengan nya " ucap mingyu .

Hayoung tersenyum lebar, ia akan menghabiskan waktu dengan sehun dengan ada nya kerja kelompok ini.

*****

Seperti biasa sehun dan teman-teman nya akan berkumpul bersama untuk makan siang bersama di kafeteria nya universitas, tapi baekhyun dan kyungsoo mereka belum datang, karna masih ada kelas musik , baekhyun dan kyungsoo sama-sama ingin menjadi penyanyi nanti nya, jadi mereka mengambil jurusan yang berhubugan dengan musik.

Tak jauh dari mereka juga ada hayoung dan taehyung, karna hayoung memang selalu makan dengan taehyung , hayoung hanya menikmati makanan nya dengan diam, begitu pun dengan taehyung.

cruel girl ( hayoung and sehun) END Onde as histórias ganham vida. Descobre agora