Chapter 13 • Its Begin

35.2K 3.5K 89
                                    

/Multimedia: Back to you - Louis Tomlinson ft Bebe Rexha /

<Multimedia: cover design by my lovely readers yg baik hati dan gamau di sebutin. Thanks a lot!>

Lihat ada yang kirimin cover design kaya gini, A jadi suka dan semangat banget. Ga nyangka aja DFW bisa di loveable-in banget sama kalian kaya gini.

- - -

Repost!

Cerita ini sudah terbit di aplikasi Webcomics Neo Bazar. Silahkan baca disana untuk lebih lengkapnya dan lebih cepat. Jangan lupa untuk klik tanda bintang alias VOTE!

Bantu A naikin vote di webcomics jadi 500 vote yuk!

Bantu A naikin vote di webcomics jadi 500 vote yuk!

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


"Claire!" 

"Claire!"

"Claireee!"

Claire langsung menggeliatkan tubuhnya begitu dia mendengar teriakan dari luar kamar yang terus memanggil-manggil namanya. Di susul dengan ketukan pintu secara bertubi-tubi setelahnya. 

Claire tidak langsung bangun dan terlonjak dari kasurnya. Sebaliknya, Claire malah menjadi tidur menyamping sambil memeluk guling dan menarik selimut tebal-nya sampai menutupi kepala. 

Cuaca di luar sangat dingin, itu membuat Claire malas turun dari kasur setelah menyiapkan persiapan anak-anak ke sekolah. Claire yakin ini sudah siang dan Zack, Zoe, serta Paris pasti sudah pulang dan di luar kamarnya adalah suara mereka bertiga. 

Sementara Claire masih kukuh tertidur dan tidak ingin bangun dari tidurnya, di depan pintu kamar Ethan yang saat ini di huni Claire, tiga Jasper bersaudara itu memasang wajah memberungut di depan pintu. 

"Jangan-jangan Claire tahu kita mau mengerjai-nya." Ucap Paris. 

"Ssstt!" Zoe meletakkan jari telunjuknya di bibirnya dan bibir kecil Paris secara bersamaan. "Jangan keras-keras, nanti Claire bisa dengar!" 

"Tidak-tidak, tidak mungkin dia tahu." Zack menganggukan kepalanya dengan mantap lalu menatap kembali kotak berwarna merah yang di pegang-nya. "Apa benar Claire suka warna merah?"

Zoe kemudian menganggukan kepalanya, "benar. Informasi dari Bos Edward selalu benar."

"Yeks! Don't call him boss. Aku jijik mendengarnya." Gerutu Zack sedangkan Zoe hanya tertawa. "Ketuk lagi pintu-nya. Kalau perlu ketuk menggunakan palu agar dia buka pintunya." 

"Biar aku mintakan palu pada Christian." Paris sudah hendak pergi tapi dengan cepat Zack dan Zoe mencekal lengannya. 

"Kau ini bodoh atau bagaimana! Bila kau minta palu pada Christian, lelaki angkuh itu akan segera melaporkannya pada dad!" Bentak Zack. 

Dear Future Wife [Terbit di aplikasi DREAME]Where stories live. Discover now